Mazda Luncurkan Program Beli Mazda dari Rumah Saja, Test Drive Juga di Rumah

Mazda Batam kembali meluncurkan program terbaru di bulan Ramadhan 2020, dengan mengangkat topik Beli Mazda dari Rumah saja.(suryakepri.com/nando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Mazda Batam kembali meluncurkan program terbaru di bulan Ramadhan 2020, dengan mengangkat topik sesuai dengan protokol keselamatan Covid-19 yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat.

Mazda Expert Batam, Eva Indriani Wirawan menuturkan adanya program ini diberi nama “Beli Mazda Dari Rumah Saja” yang juga menawarakan berbagai promo terbaik, mulai dari harga hingga berbagai hadiah menarik.

“Program ini juga dihadirkan guna mendukung pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, jadi bagi masyarakat Batam juga tidak perlu repot lagi untuk datang ke showroom dan bisa melakukan pembelian dari rumah,” jelasnya, Rabu (6/5/2020).

Baca: Apartemen Puri Khayangan Batam Centre Tawarkan Promo, Miliki Unit Cukup dari Rumah

Baca: Buaya Panjang Hampir 5 Meter Masuk Jeratan Warga di Inhil, Sebulan Lalu Diduga Memangsa Warga

Baca: Flyslab Persembahkan Inovasi dari Batam Kepri untuk Indonesia

Adapun program ini bisa dilakukan dengan mengakses website https://mazda.majestygroup.co.id untuk melihat spesifikasi seluruh varian Mazda, serta dapat mengunjungi media sosial Mazda Batam yaitu MazdaBatam.ID untuk akun instagram dan facebook, atau dapat menghubungi contact showroom di 0778-429727.

Eva menambahkan, menariknya lagi dalam program ini juga ada test drive di rumah saja, apabila calon pembeli ingin merasakan experience mengendarai produk Mazda yang akan dipilih.

“Untuk ini nanti bisa hubungi langsung ke showroom, dan calon pembeli tinggal menyebutkan produk yang ingin di test drive. Nanti kami yang akan datang ke rumah calon pembeli tersebut,” paparnya.

Tidak hanya menawarkan produk dengan harga terbaik, selama bulan Ramadhan Mazda Batam juga menghadirkan program Angpao Lebaran, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Serta ada free service berkala hingga 5 tahun, termaksud jasa, oli, dan filter,” jelasnya.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.