Polisi Mulai Lidik Paket Sembako Murah Pemko Tanjungpinang, Kejari Justru Beri Tanggapan Mengejutkan

Kantor Kejari Tanjungpinang di Jalan Basuki Rahmat (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Persoalan paket sembako murah Pemerintah Kota Pemko Tanjungpinang turut diselidiki Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Hal itu diketahui setelah penyidik Unit Tipikor Satreskrim mendatangi kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Tanjungpinang, Selasa (5/5/2020).

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra membenarkan bahwa pihaknya mendatangi kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Tanjungpinang. Bahkan penyidik telah meminta keterangan pejabat kantor tersebut.

“Iya, lagi cek-cek saja ke sana,” kata AKP Rio.

baca juga: Sekdaprov Kepri-Menko Maritim Bahas Labuh Jangkar

Padahal sebelumnya, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang juga telah mempelajari persoalan yang menjadi perbincangan masyarakat terkait indikasi harga paket sembako murah yang dianggap kemahalan.

baca juga: Ilmuwan Buktikan Alien Bertahan Hidup di Planet Beratmosfer Hidrogen  

Paket sembako murah ini mengundang banyak reaksi spontan dari berbagai lapisan masyarakat atas indikasi kemahalan..

“Saat ini seyogyanya sedang kami dalami dan pelajari aturannya. Tetapi, karena perkembangan terakhir ternyata masalah ini juga sedang didalami oleh aparat penegak hukum lain dan dari informasi yang kami baca sudah sampai tahap pengecekan data dari sumber,” kata Kepala Seksi Intelijen Kejari Tanjungpinang Rizky Rahmatullah.

“Tadi kami juga sudah sempat koordinasi. Kami rasa tidak elok dan sedikit banyak tentunya akan mengganggu suasana pemerintahan di daerah apabila ada banyak pihak yang ikut mendalami masalah tersebut,” ujarnya.

Dengan demikian, Kejari Tanjungpinang mempersilahkan kepada aparat penegak hukum lain untuk mendalami seluas-luasnya masalah ini.

“Kami siap memberikan support,” tutup Rizky. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab|Editor: ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.