Sinyal LaLiga Akan Kembali Bergulir Bulan Ini, Lionel Messi dkk Terlihat Pergi Berlatih

Lionel Messi tiba di tempat latihan Barcelona (Foto Reuters via The Sun)
Lionel Messi tiba di tempat latihan Barcelona (Foto Reuters via The Sun)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Para pemain Barcelona terlihat menuju ke tempat latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu (6/5/2020). Ini setelah dikabarkan bahwa LaLiga Spanyol akan kembali bergulir pada 28 Mei 2020.

Reuters memotret para pemain Barcelona di dalam mobilnya masing-masing saat menuju ke tempat latihan. Mereka antara lain Kapten Lionel Messi, striker Luis Suarez, dan penyerang Antoine Griezmann.

Sebelum masuk ke lokasi latihan, setiap pemain harus menjalani pemeriksaan untuk memastikan mereka tidak terpapar virus corona.

Ini adalah sesi latihan pertama kali dalam hampir dua bulan, sejak 13 Maret 2020, setelah pandemi virus corona dan Spanyol memberlakukan lockdown.

Beberapa bintang tiba di Ciutat Esportiva Joan Gamper, terlihat mengenakan masker dan sarung tangan untuk menjaga kesehatan mereka.

Luis Suarez tiba di tempat latihan Barcelona (Foto Reuters via The Sun)
Luis Suarez tiba di tempat latihan Barcelona (Foto Reuters via The Sun)

Meski demikian, sesi latihan ini dilakukan secara tertutup.Tempat latihan Barca juga diinspeksi pada hari Selasa. Hal yang sama berlaku untuk semua tim peserta LaLiga.

Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Clement Lenglet, dan Marc-Andre ter Stegen adalah empat anggota tim pertama yang tiba di lokasi latihan.

Antoine Griezmann Messi tiba di tempat latihan Barcelona (Foto AFP via The Sun)
Antoine Griezmann Messi tiba di tempat latihan Barcelona (Foto AFP via The Sun)

Frenkie de Jong, Nelson Semedo, Arthur Melo, dan Martin Braithwaite segera bergabung dengan mereka di kompleks tersebut. Kapten Messi dan Luis Suarez menyusul kemudian.

Pasangan itu biasanya tetap bersama alias berbagi tumpangan, tetapi kali ini keduanya datang menggunakan mobil terpisah.

Pengujian pemain dan staf akan berlanjut sepanjang hari Rabu dan Kamis – jika semua orang dipastikan bersih, klub berharap untuk memulai latihan dalam tim pada beberapa minggu mendatang.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: The Sun

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.