25 Orang Tenaga Medis Kesdam I/Bukit Barisan Medan Gantikan Petugas RS Khusus Pulau Galang

25 orang tenaga medis Kesdam I/Bukit Barisan Medan gantikan petugas RS Khusus Pulau Galang saat tiba di Bandara Hang Nadim Batam (Suryakepri.com/Dok Penrem 033/WP)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 25 orang tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang Kota Batam jalani pergantian, Kamis (7/5/2020).

Sebelumnya, tenaga medis yang bertugas diisi dari Denkesyah Tanjungpinang, selanjutnya diganti oleh tenaga medis dari Kesdam I/Bukit Barisan Medan.

Sebanyak 25 orang tenaga medis pengganti dari Kesdam I/BB tiba di Bandara Internasional Hang Nadim pada pukul 10.00 WIB menggunakan pesawat TNI AU jenis CN-295/A-2910.

Baca: BREAKING NEWS – Virus Corona Amblas, 15 ABK KM Kelud dan 1 Personel Polda Kepri Dipulangkan dari RS Khusus Galang

Baca: Roy Kiyoshi Tertunduk Saat Ditangkap Polisi, Diduga Terkait Kasus Narkoba

Baca: Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Dua Personel Polda Kepri Sujud Syukur di Depan RSKI Galang

Setibanya di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, ke 25 orang tenaga medis dari Kesdam I/BB langsung disambut dan diperiksa kesehatan oleh petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Batam.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa tenaga medis tersebut benar-benar sehat dan tidak dalam pengawasan pandemi Covid-19 untuk dapat melakukan tugas di RSKI Covid-19 Pulau Galang.

Selain itu, pemeriksaan itu dilakukan demi menjalani protokol kesehatan dalam penanganan wabah Covid-19.

Setelah diperiksa oleh petugas KKP dan dinyatakan sehat serta tidak dalam pengawasan pendemi Covid-19,ke 25 orang tenaga medis tersebut langsung diarahkan menuju ke RSKI Covid-19 Pulau Galang Batam. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.