Danlantamal VIII Inspeksi Mendadak ke Posal Sangkup

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pos TNI AL (Posal) Sangkup yang berada di Desa Suka Makmur Bolmut (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

MANADO, SURYAKEPRI.COM – Di sela-sela kegiatan bakti sosial Forum Komumikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Utara di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pos TNI AL (Posal) Sangkup.

Pos itu berada di Desa Suka Makmur Bolmut, Rabu (6/5/2020).

Danlantamal VIII melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana yang berada di Posal Sangkup mulai dari fasilitas bangunan sampai lingkungan di sekitar Posal.

Baca: Terungkap Modus Penyiksaan Terhadap 3 ABK Indonesia di Kapal China, Disuruh Minum Air Laut hingga Dilarung

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Jumat 8 Mei 2020, Virgo Merasa Nyaman dengan Pasangan

Baca: Keuangan Zodiak yang Hoki Besok, 7 Zodiak Bakal Bernasib Mujur

Hal tersebut untuk memastikan kondisi Posal yang beberapa waktu lalu ikut terdampak banjir bandang yang membuat daerah Bolmut terisolir.

Danlantamal VIII juga melakukan peninjauan terhadap wilayah kerja Posal Sangkup yang terdapat pemukiman transmigrasi keluarga pensiunan TNI AL.

Kunjungan dilanjutkan dengan melihat salah satu bendungan yang berada di Provinsi Sulut yaitu Bendungan Sangkup yang dibangun sejak tahun 2005.

Diakhir Sidaknya Danlantamal VIII berpesan kepada seluruh personel Posal Sangkup untuk tetap menjaga nama baik TNI AL khususnya Lantamal VIII serta selalu membina dan menjaga hubungan baik dengan instansi lain dan masyarakat.

Turut mendampingi Danlantamal VIII dalam Sidak tersebut antara lain Asisten Operasi Dalantamal VIII serta Asisten Potensi Maritim Danlantamal VIII. (*)

Editor: purwoko

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.