Friday, April 19, 2024
HomeBatamHasil Rapid Test 105 Warga Taman Raya V Non Reaktif, Kadinkes Batam...

Hasil Rapid Test 105 Warga Taman Raya V Non Reaktif, Kadinkes Batam Tetap Ingatkan Ini

spot_img

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Sebanyak 105 warga Perumahan Taman Raya V, Batam Center dinyatakan Non Reaktif.

“Hasil Rapid Test kemarin keseluruhan ada 105 warga dan dinyatakan Non Reaktif semua,” ujar Didi Kusmarjadi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Rabu (6/5/2020).

Adapun hasil ini berdasarkan dari Rapid Test yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Selasa (5/5/2020) kemarin sekaligus tracing contact dari salah seorang marboth Masjid Ruhul Jadid, yang merupakan kasus pasien nomor 34 positif Covid-19.

baca juga: 8 Shio Mendapat Berkah Rezeki, 4 Shio Justru Sukses Mengatur Bisnis

Walau demikian, Didi juga mengingatkan agar seluruh warga yang mengikuti Rapid Test kemarin tetap mengikuti protokol keselamatan Covid-19.

Yaitu tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan hand sanitizer apabila terpaksa melakukan kegiatan di luar rumah, rajin mencuci tangan, serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal.

“Jangan karena hasilnya non reaktif, warga menjadi tidak mawas diri dan melupakan protokol keselamatan ini,” tegasnya.

baca juga: RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Kamis 7 Mei 2020, Taurus Pasangan Menaruh Kepercayaan

Sebelumnya Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) menginformasikan kepada bahwa kasus 34 di Batam, sebagaimana yang disampaikan tim Gusus Tugas Covid-19 adalah benar marboth Masjid Ruhul Jadid, Taman Raya Tahap V, Batam Kota.

Oleh karena, DKM mengambil langkah-langkah antara lain mensterilkan sementara masjid dari kegiatan apapun sampai ada pemberitahuan selanjutnya.(*)

Penulis: Fernando|Editor: Ucu Rahman

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER