Meri Isdianto Ajak Manfaatkan Media Digital untuk Pembelajaran

Meri Isdianto
Meri Isdianto usai mengikuti webinar dengan topik “Pemanfaatan Media Digital yang Efektif bagi Orangtua dan Pendidik PAUD”, di Wisma Daerah, Tanjungpinang, Kamis (7/05/2020)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG,SURYAKEPRI.COM – Bunda PAUD Kepri Meri Isdianto berharap ada pemanfaatan media digital untuk anak-anak usia dini dalam pembelajaran saat pandemi. Tentu media digital itu dimanfaatkan dengan efektif sehingga tujuan pembelajaran kepada anak bisa tersampaikan.

“Saat pandemi seperti ini, kita harus memanfaatkan media digital untuk pembelajaran. Termasuk pada anak-anak usia dini. Tapi tentu harus dengan kontrol yang kuat dan bahan ajar yang tepat, sehingga tujuan pembelajaran untuk anak bisa tercapai,” kata Meri Isdianto usai mengikuti webinar dengan topik “Pemanfaatan Media Digital yang Efektif bagi Orangtua dan Pendidik PAUD”, di Wisma Daerah,  Tanjungpinang, Kamis (7/5).

Webminar ini menghadirkan Prof Netti Herawati yang juga Ketua Himpaudi Indonesia sebagai pembicara. Selain itu, ada juga Gogot Suharwoto dari Pusdatin Kemendikbud dan Syaiful Lokan dan I Can Do.

BACA JUGABerubah Kebijakan, Ini Jadwal Tetap Pemberian THR PNS

BACA JUGAPNS Pejabat Wajib Follow Medsos Bawahan, Begini Imbauan BKN

BACA JUGASaat Peresmian Makogabwilhan I, Isdianto Yakin Perekonomian Akan Lebih Baik

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.