Rumah Sakit di Israel Mulai Tutup Bangsal Covid-19 Setelah Jumlah Pasien Turun Drastis

Seorang pasien Covid-19 yang telah pulih (tengah) menyumbangkan plasma untuk perawatan antibodi eksperimental Israel, dan (kanan) Eilat Shinar. (Times of Israel/Magen David Adom)
Seorang pasien Covid-19 yang telah pulih (tengah) menyumbangkan plasma untuk perawatan antibodi eksperimental Israel, dan (kanan) Eilat Shinar. (Times of Israel/Magen David Adom)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

YERUSALEM, SURYAKEPRI.COM – Jumlah kasus infeksi virus corona di Israel turun dua kali lipat, membuat rumah sakit di negeri itu, termasuk di Yerusalem dan Ashdod, mulai menutup bangsal perawatan pasien Covid-19.

Menurut statistik dari Kementerian Kesehatan Israel bahwa Yerusalem, kota yang paling banyak mengalami kasus virus corona, kini bergabung dengan kota-kota lain di negeri itu yang berhasil menurunkan tingkat infeksi .

Times of Israel melaporkan pada Kamis (7/5/2020) bahwa jumlah pasien Covid-19 yang pulih mencapai dua kali lipat dari jumlah kasus aktif.

Angka-angka Kementerian Kesehatan menunjukkan negara itu cepat pulih dari pandemi Covid-19, bahkan ketika para ahli memperingatkan kemungkinan datangnya gelombang kedua wabah.

Penyembuhan nasional Israel berlanjut pada hari Kamis, dengan rilis data Kementerian Kesehatan menunjukkan bahwa jumlah pasien yang pulih meningkat dua kali lipat.

Tidak ada lagi pasien yang meninggal dunia sejak Rabu hingga Kamis pagi. Sehingga total kematian akibat Covid-19 di Israel saat ini terhenti di angka 239.

Menurut statistik terbaru Kementerian Kesehatan, sebanyak 10.737 orang telah pulih sementara jumlah kasus aktif saat ini sebanyak 5.370 orang.

Sebanyak 83 pasien masih dalam kondisi serius, dimana 69 di antaranya masih menggunakan respirator, sedangkan 61 dalam kondisi sedang.

Dalam beberapa hari terakhir, tingkat infeksi Israel telah menurun secara signifikan. Dalam 24 jam terakhir hanya terjadi penambahan belasan kasus kasus baru. Sementara pada Rabu, Israel hanya mencatat 21 kasus.

Selama akhir pekan, Channel 12 melaporkan bahwa 80 persen kota dan desa Israel tidak melaporkan adanya kasus baru Covid-19 selama beberapa hari.

Pembukaan Sekolah 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.