Aktivitas Penerbangan di Bandara RHA Karimun Kepri Terhenti Pasca 2 Rute Stop

Pesawat susi air saat berada di Bandar Udara Dabo, Dabo Singkep, Lingga, Kepulauan Riau. ( Foto dari Akun Instagram susiairsumatera)
Pesawat susi air saat berada di Bandar Udara Dabo, Dabo Singkep, Lingga, Kepulauan Riau. ( Foto dari Akun Instagram susiairsumatera)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Meski kembali dibolehkan terbang mulai 7 Mei 2020 namun aktivitas penerbangan di Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) masih sepi, Jumat (8/5/2020).

Seperti diketahui Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kembali memperbolehkan aktivitas penerbangan di Indonesia mulai 7 Mei 2020.

Menhub Budi melanjutkan, meski nantinya diperbolehkan beroperasi kembali, hal itu harus dibarengi dengan implementasi protokol kesehatan yang kriterianya akan diatur oleh BNPB dan Kementerian Kesehatan.

Baca: Terlilit Utang di Koperasi, Peko Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Baca: 7 Shio Mendapat Hoki Besar Besok, Rezeki 3 Shio Ini Justru Bertambah Banyak

Baca: Viral, VIDEO Pria Lilitkan Ular di Leher Sambil Naik Motor, Kemudian Mencabik-cabik dengan Gigi

“Rencananya, operasinya mulai besok 7 Mei, pesawat segala macam dengan penumpang khusus tapi tidak boleh mudik,” kata Budi Karya saat rapat virtual dengan Komisi V DPR, 6 Mei 2020.

Masih sepinya aktivitas di bandara RHA Karimun Kepri diungkapkan Kepala Bandara RHA Fanani Zuhri.

Fanani Zuhri mengatakan, terhentinya aktivitas penerbangan di bandara RHA Karimun Kepri sudah terlihat sejak 1 Mei 2020.

Diawali stopnya rute penerbangan Karimun-Pekanbaru, Riau oleh maskapai Susi Air.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.