Semarak Ramadhan, SPBU Kompak PT Hikam Lembata Bagi 200 Takjil Gratis ke Pengendara

Pimpinan, karyawan dan segenap keluarga besar SPBU Kompak PT Hikam Lewoleba, Kabupaten Lembata, menggelar pembagian Takjil gratis bagi para pengendara di SPBU PT Hikam, Jumat (8/5/2020) sore.(suryakepri.com/dinda)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LEWOLEBA, SURYAKEPRI.COM– Pimpinan, karyawan dan segenap keluarga besar SPBU Kompak PT Hikam Lewoleba, Kabupaten Lembata, menggelar pembagian takjil gratis bagi para pengendara di SPBU PT Hikam, Jumat (8/5/2020) sore.

Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan. Dan lebih dari itu SPBU PT Hikam ingin berbagi kasih, silaturahmi dengan para pengendara khususnya konsumen PT Hikam.

“Kegiatan ini pembagian Takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil, khususnya konsumen PT Hikam. Selain memeriahkan bulan suci ini, tetapi lebih dari itu kita bisa berbagi kasih,”ungkap Supervisor PT Hikam, Tesar Koles.

Baca: Meramal Artis Tersandung Narkoba, Roy Kiyoshi Termakan Ucapan

Baca: Nekat Gigit Ular Berbisa Berkali-kali hingga Mati, Pria Ini Ditangkap Aparat

Baca: Irjen Aris Budiman Resmi Jabat Kapolda Kepri, Ini Pesan Kapolri saat Melantik 9 Kapolda

Kegiatan bagi-bagi Takjil dilakukan di areal SPBU Hikam Lamahora, Kota Lewoleba. Ada 200 Takjil yang dibagikan untuk para pengendara.

“Alhamdulillah 200 Takjil yang kita siapkan habis terbagi. Betul-betul para pengendara merasa senang, meskipun itu tidak seberapa. Yang penting kita bisa berbagi kasih,”kata Naimah, Komisaris PT Hikam.

Naimah berharap, di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Bulan Ramadhan tahun ini, bisa memberikan keberkahan bagi semua masyarakat Lembata.

Selain itu, diharapkan agar masyarakat Lembata, umat muslim khususnya, tetap menjaga situasi di tengah pandemi Covid-19. Mengikuti arahan dan imbauan pemerintah.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.