Turut Prihatin, Tertular dari Pasien No 35 di Bengkong Batam, Istri dan 2 Anak Dinyatakan Positif

Tim kesehatan Kecamatan Bengkong melakukan uji Rapid test ke masyarakat di Bengkong Telaga Indah, tepatnya di Masjid Al-Furqan, Rabu (6/5/2020) siang. (suryakepri.com/romi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tim gugus tugas covid-19 kembali menerima hasil pemeriksaan swab terkonfirmasi positif dari BTKLPP Batam.

Pasien positif baru ini merupakan istri dan dua orang anak dari pasien positif kasus nomor 35 yang telah meninggal dunia.

Adapun kasus baru terkonfirmasi positif covid-19 yakni D, seoreang wanita berusia 52 tahun, IRT dan beralamat di kawasan perumahan Bengkong Kelurahan Sadai dan merupakan kasus baru nomor 37.

Baca: Delapan Warga Bengkong Telaga Indah Reaktif, Langsung Diputuskan Karantina ke Rusun Tanjung Uncang

Baca: 7 Shio Mendapat Hoki Besar Besok, Rezeki 3 Shio Ini Justru Bertambah Banyak

Baca: Terlilit Utang di Koperasi, Peko Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

D merupakan istri dari pasien kasus nomor 35 yang merupakan cluster terbaru yang masih dalam proses penyelidikan epidemiologi oleh Tim Surveilans Dan Epidemiologi Dinas Kesehatan Kota Batam.

“Terhadap yang bersangkutan bersama dengan anak- anaknya, pada tanggal 03 Mei 2020 telah dilakukan RDT yang hasilnya disimpulkan Non Reaktif”.

“Kemudian diikuti dengan pemeriksaan swab tenggorokan di RS Budi Kemuliaan Batam pada tanggal 05 Mei 2020 yang hasilnya baru diterima pada hari ini dan dinyatakan terkonfirmasi positif,” ujar HM Rudi, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Batam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.