AKP Buskardi Resmi Bertugas Sebagai Kasat Intelikam Polres Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal saat memimpin upacara penyerahan tugas Kasat Intelkam yang baru (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal memimpin pelaksanaan upacara penyerahan tugas Kasat Intelkam kepada AKP Buskardi di Rupatama Polres Tanjungpinang, Sabtu (9/5/2020).

Upacara ini berlangsung khidmat diikuti Pejabat Utama Polres Tanjungpinang dengan jumlah yang dibatasi dan sesuai dengan protokol kesehatan mengingat saat ini Pandemi Covid-19.

AKP Buskardi sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Anambas. Yang mana beberapa waktu lalu, Sabtu 2 Mei 2020 telah terlebih dahulu dilaksanakan upacara penyerahan jabatan Kasat Intelkam dari AKP I Made Putra Hari Suargana kepada Kapolres Tanjungpinang.

Baca: Ramalan Pekerjaan Lusa Senin 11 Mei 2020, Jangan Lalai Aquairus

Baca: Ramalan Zodiak Besok Minggu 10 Mei 2020, Waspadalah Libra!

Baca: Jejak Pembunuhan Wanita Dalam Kardus di Medan: Ibu, Anak dan Mantan Pacar Ikut Terlibat

AKP I Made Putra Hari Suargana sendiri kini mengemban jabatan baru sebagai Kapolsek Nongsa Polresta Barelang.

Sementara untuk AKP Buskardi saat itu belum dapat bergabung sehubungan dengan kebijakan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa mutasi jabatan ini sesuai dengan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor : KEP / 160 / IV / 2020.

“Mutasi yang dilaksanakan merupakan hal biasa dalam organisasi berdasarkan penilaian pimpinan serta promosi agar kegiatan dapat berjalan dengan dinamis serta menambah daya dukung polres Tanjungpinang agar lebih meningkat lagi,” ujar AKBP Iqbal.

“Dengan telah bergabungnya AKP Buskardi diharapkan dapat segera membaur bersama Personil khususnya Satuan Intelkam dan segera dapat menyesuaikan lingkungan kerjanya demi berjalannya roda organisasi dengan baik dan semakin Promoter,” tutup AKBP Iqbal. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.