Angka Kesembuhan Pasien Corona di Kepri 67 Persen, Begini Apresiasi Plt Gubrnur

Ilustrasi.Senyum bahagia terlihat di wajah tim medis di Batam yang menangani pasien positif corona virus disease (Covid-19) setelah dinyatakan sembuh, Jumat (1/5/2020).(Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto bangga atas kerja keras dan keberhasilan Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 di seluruh Kepri.

Kebanggaan dan ucapan terimakasih tersebut disampaikan Isdianto, karena keberhasilan tim medis yang juga tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 Kepri berhasil menyembuhkan pasien positif Covid-19 terbanyak di Indonesia.

“Ini keberhasilan dan kebanggan bersama, Tim Gugus Tugas Covid-19 di kabupaten/kota dan juga Provinsi Kepri,” kata Isdianto di Tanjungpinang, Sabtu (9/5/2020) malam.

Baca: Instruksi Terbaru Presiden Jokowi Terkait Covid-19: Nomor 5 Buat Hotline Awasi Penyimpangan

Baca: Ular Piton Besar Ditangkap Saat Berjemur, Dikhawatirkan Ular Memangsa Warga

Baca: Pasar Kaget di Depan Kantor Camat Bengkong Dinilai Ironis, Ketua DPRD Batam Minta Camat-Walikota Konsisten

Selain itu, ia juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada tim garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19, yakni para tim medis di kabupaten/kota dan Provinsi Kepri.

Sebab tanpa kerja keras dari tim medis dan Tim Gugus Tugas secara keseluruhan, tidak akan mencapai keberhasilan penanganan penyembuhan bagi para pasien Covid-19 ini.

“Kita tahu ada juga pasien yang tidak tertolong dan meninggal, namun keberhasilan secara keseluruhan di Kepri yang terbaik dan terbanyak dalam penyembuhan pasien Covid-19. Bahkan pemerintah pusat memberikan apresiasi dengan Tim Gugus Tugas Kepri ini atas keberhasilannya,” ujar Isdianto.

Adik kandung almarhum HM Sani ini juga meminta agar semua komponen dan lapisan masyarakat untuk terus saling menjaga dan membantu dalam pencegahan Covid-19 ini.

Sehingga tambah Isdianto penyebaran Covid-19 tidak meluas dan bahkan bisa terhenti dan Kepri benar-benar bebas dari wabah Covid-19.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.