Bing Liu, Peneliti Virus Corona Tewas Ditembak di Kepala dan Leher. Ada Apa?

Bing Liu kiri peneliti virus corona tewas ditembak mati pada bagian leher dan kepalanya. (Foto Twitter @bingliu)
Bing Liu kiri peneliti virus corona tewas ditembak mati pada bagian leher dan kepalanya. (Foto Twitter @bingliu)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PENNSYLVANIA, SURYAKEPRI.COM – Bing Liu (37), peneliti virus corona dari  Pennsylvania, ditembak mati. Padahal peneliti ini menghasilkan temuan-temuan ‘sangat signifikan’ terkait virus corona. Mengapa?

Bing Liu adalah seorang peneliti medis pada Fakultas Kedokteran Universitas Pittsburgh

Dia ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya di Pennsylvania. Polisi menemukan luka akibat tembakan senjata pada leher dan kepala korban.

Kematian Liu menimbulkan banyak spekulasi. Apalagi dalam situasi hubungan pahit antara AS dan China belakangan ini, terkait pandemi virus corona maupun krisis ekonomi akibat perang dagang antara kedua negara.

Wabah Covid-19 akibat virus SARS-CoV-2 yang memicu beberapa kontroversi seperti konspirasi Laboratorium Wuhan, tudingan soal tertutupnya Tiongkok soal Covid-19, dan kelalaian Donald Trump mengindahkan peringatan awal wabah.

Itu semua dispekulasikan dengan berbagai kasus lainnya. Dan kini tren terbaru semakin mengkhawatirkan dengan tewasnya Bing Liu, yang dikabarkan dalam proses menemukan sesuatu yang “sangat signifikan” terkait wabah virus corona.

Pejabat Amerika Serikat (AS) mengatakan bahwa seorang peneliti mengatakan sedang dalam proses “menciptakan sesuatu yang sangat signifikan” terkait virus corona ditembak mati di Pennsylvania.

Siapakah Bing Liu?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.