Kapolres Tanjungpinang Luncurkan Program Sembako Door to Door, Hari Ini 200 Paket Disebar

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal menyerahkan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menjalankan program Sembako Door to Door di Mapolres Tanjungpinang (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Polres Tanjungpinang melaksanakan penyerahan sembako kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertempat di halaman apel Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (9/5/2020).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal langsung menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada personel Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang dan Babinsa Kodim 0315/Bintan.

Kapolres Tanjungpinang menyampaikan, Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang langsung berinteraksi dengan warga masyarakat binaannya dengan bersinergi bersama Babinsa lebih mengetahui karakteristik dan keadaan di lingkungan wilayah binaannya.

Baca: Satu Lagi Pasien Positif Corona di Karimun Kepri Dinyatakan Sembuh, Kini Tinggal 1 Positif

Baca: Kronologi Rekayasa Pembunuhan Sadis Elvina di Medan Terbongkar, Pelaku dan Ibunya Bersekongkol

Baca: Keuangan 12 Zodiak yang Beruntung Besok, 7 Zodiak Ini Justru Pandai Mencari Rezeki

“Sehingga penyaluran sembako ini akan lebih tepat sasaran. Melalui program sembako door to door ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat melihat dan memahami langsung kondisi warga serta langsung menyerahkan paket sembako ini ke tiap rumah warga yang benar-benar membutuhkan bantuan,” ujar AKBP Iqbal.

Lanjut, kata dia, hal ini juga sebagai bentuk memberikan kemudahan bagi warga untuk memperoleh bantuan maupun warga yang mungkin selama ini belum terdata dan tidak mengetahui prosedur untuk memperoleh bantuan.

“Untuk hari ini akan disalurkan kurang lebih 200 paket sembako oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta akan dilanjutkan secara berkala,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.