Pasar Kaget di Depan Kantor Camat Bengkong Dinilai Ironis, Ketua DPRD Batam Minta Camat-Walikota Konsisten

Pasar kagert di depan kantor Camat mendapat sorotan. Ketua DPRD minta Walikota Batam konsisten.(suryakepri.com/romi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Keberadaan pasar kaget warga di depan kantor Camat Bengkong, Kota Batam, memantik perhatian publik.

Melihat respons yang luas itu, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH, meminta kepada gugus tugas beserta Tim untuk memperhatikan masalah ini.

Keberadaan pasar kaget yang berjubel tiap hari harus diatur dan jadi fokus perhatian agar tidak menjadi lokasi yang rawan terhadap penularan virus corona.

Baca: Masuk Zona Merah Covid-19, Tim Satgas Kecamatan Bengkong Patroli ke Rumah Warga dan Warung Kopi

Baca: Pasar Kaget di Depan Kantor Camat Bengkong Batam Kian Ramai, Camat Soroti Warga Perumahan

Baca: 9 Shio yang Hoki Besok, 3 Shio Mendadak Dapat Rezeki Nomplok

Apalagi saat ini wilayah Kecamatan Bengkong masuk dalam zona merah akibat sejumlah penularan yang terjadi akhir-akhir ini.

“Mohon penjelasannya terkait pasar kaget depan Kecamatan Bengkong, ramai sekali seperti tidak ada wabah covid-19,” kata Nuryanto kepasa Suryakepri.com, Sabtu (9/5) siang.

DPRD Kota Batam meminta petugas atau tim gugus tugas mensikapi dan bertindak tegas, karena pasar kaget itu harus juga mengikuti aturan sesuai prosedur protokol kesehatan dalam penanganan covid-19.

“Kenapa bisa begitu ramai..? Kalau dibilang tidak tahu tidak mungkin, pasarnya di pinggir jalan raya dan di depan kantor Kecamatan Bengkong, perlu ada klarifikasi pihak terkait, lurah,camat, dan Pak Walikota sebagai kepala gugus tugas”.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.