Teori Konspirasi Merebak Setelah Peneliti Covid-19 Bing Liu Ditembak Mati

Bing Liu kiri peneliti virus corona tewas ditembak mati pada bagian leher dan kepalanya. (Foto Twitter @bingliu)
Bing Liu kiri peneliti virus corona tewas ditembak mati pada bagian leher dan kepalanya. (Foto Twitter @bingliu)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PITTSBURGH, SURYAKEPRI.COM – Teori konspirasi berseliweran setelah pembunuhan terhadap Bing Liu (37) peneliti virus corona di University of Pittsburgh.

Liu ditemukan tewas di kediamannya di pinggiran Pittsburgh pada Sabtu 2 Mei 2020. Polisi menemukan luka tembak pada leher, dada, dan kepala korban.

Pelakunya diidentifikasi bernama Hao Gu (46), seorang software engineer, dan keduanya sudah saling mengenal. Pelaku juga ditemukan tewas bunuh diri di dalam mobilnya.

Spekulasi yang berkembang menyebutkan bahwa itu adalah pembunuhan berencana.

Bing Liu adalah asisten profesor di Fakultas Kedokteran Universitas Pittsburgh. Dia menyelesaikan PhD dari National University of Singapore.

Dalam sebuah pernyataan dari kampusnya bahwa ia hampir menyelesaikan “temuan signifikan” terkait studinya tentang Covid-19.

Setelah kematian Liu, yang kelahiran China, apalagi dia adalah seorang peneliti virus corona, memicu spekulasi bahwa itu adalah pembunuhan yang direncanakan.

FBI diperkirakan akan meninjau kembali kasus dan temuannya. Apabila cocok dengan versi polisi setempat, maka kasus tersebut akan ditutup.

Pemikir Cemerlang di Bidang Sains

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.