Waspadai Potensi Hujan Lebat dan Petir di 4 Wilayah Kepri Ini, Prediksi BMKG Besok

Awan gelap menyelimuti langit di Kota Batam.(Suryakepri.com/Romi Kurniawan)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) Hang Nadim Batam memberi peringatan dini waspada terhadap potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir untuk besok, Minggu (10/5/2020).

Potensi hujan lebat dan petir ini diprediksi terjadi di wilayah Batam, Tanjungpinang/Bintan, dan Tanjung Balai Karimun pada siang dan dini hari.

View this post on Instagram

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebuah kapal kayu terbalik di Selat Singapura, Jumat (1/5) siang. Kejadian itu dikhawatirkan bisa mengganggu alur pelayaran tersibuk di dunia itu. Mendengar adanya kecelakaan laut itu, Pihak Dirjek Perhubungan Laut segera mengerahkan kapal patroli Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) untuk mengecek informasi kapal kayu yang terbalik di Selat Singapura itu. Upaya pertolongan itu segera dilakukan karena kejadian itu dapat membahayakan alur pelayaran. Kepala Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Uban Capt. Handry Sulfian menjelasakan saat Stasiun Vessel Traffic Services (VTS) Batam mendapatkan informasi dari Atase Perhubungan di Singapura bahwa ada kapal kayu milik nelayan yang terbalik di Selat Singapura. Selengkapnya cek linkin.bio SuryaKepri. www.suryakepri.com #suryakepri #suryakepricom #suryakepridotcom #pelayaran #singapura #kecelakaan #beritaterbaru

A post shared by suryakepri.com (@suryakepricom) on

baca juga: Prediksi BMKG, Hujan Lebat Kembali Guyur Kota Batam

Kelembapan udara lapisan atas yang relatif basah menyebabkan potensi pertumbuhan awan meningkat.

baca juga: BMKG: Sebagian Wilayah Kepri Hujan Lokal Disertai Petir

Secara umum kondisi cuaca besok hari diprakirakan berawan dan berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir.(*)

Editor: Ucu Rahman|Sumber: BMKG Hang Nadim Batam

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.