Friday, March 29, 2024
HomeMixedNewsDi Bulan Ramadhan Ini Komunitas Punggowo Mudho Berbagi Bingkisan kepada Warga

Di Bulan Ramadhan Ini Komunitas Punggowo Mudho Berbagi Bingkisan kepada Warga

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Komunitas remaja Punggowo Mudho, yakni paguyuban para remaja di paguyuban Punggowo Batam mengadakan kegiatan berbagi dan peduli kepada warga.

Bertempatan dengan bulan Suci Ramadhan ini, Punggowo Mudo pada Minggu (10/5) sore melakukan bagi-bagi paket bantuan kepada sedulur-sedulur yang terimbas dampak Covid-19.

Punggowo Mudo yang diketuai Putra Yustisi Respaty itu membagikan paket bantuan dengan mendatangi berbagai wilayah.

Baca: Penumpang KM Kelud yang Sempat Dicari-cari Uji Swab Bersama 105 Warga Batam Lainnya, Hasilnya Negatif

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Senin 11 Mei 2020, Percintaan Gemini Akan Meningkat

Baca: Susah Diatur, 5 Shio Ini Paling Suka Kebebasan

Dikomandoi oleh Joyo, Yudha, Zaeni, dan Suci, pembagian bingkisan dimulai dari Tanjungpiayu, wilayah Barelang, Sagulung, Tiban, Punggur hingga Batu Merah.

Selain membagikan paket bantuan, Punggowo Mudo juga berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan baik ojek online maupun sopir taksi di simpang Panbil Mall.

Punggowo berbagi tajil kepada pengguna jalan maupun aparat kepolisian yang sedang bertugas saat buka puasa, Minggu (10/5).(suryakepri.com/ist)

“Alhamdulillah dana dari patungan dari para anggota Punggowo Mudho. Kita juga bersama-sama berkeliling untuk membagikan bantuan,” ujar Hambali yang juga turun langsung membagikan bantuan itu.

Bantuan paket kebutuhan pokok itu diharapkan bisa membantu meringankan beban mereka yang secara langsung terdampak pandemi saat ini.

Berbagi bingkisan kepada warga yang membutuhkan di Batam.(suryakepri.com/ist)
Anggota Punggowo Mudho turun ke jalan membagikan bingkisan dan juga takjil.(suryakepri.com/ist)

Diperoleh keterangan, pembagian kali ini merupakan tahap pertama, yang direncanakan akan ada pembagian tahap berikutnya di waktu mendatang.(pwk)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER