Plandemic: Joudy Mikovits Gegerkan Dunia, Sebut Virus Corona dan Ebola Hasil Rekayasa

Capture video
Capture video "Plandemic" Judy Mikovits.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Peneliti Judy Mikovits membuat sejumlah klaim yang perlu diselidiki otoritas internasional. Menurut Judy, virus corona, bahkan ebola, berasal dari laboratorium.

Tak hanya itu, Mikovits membeberkan fakta bahwa Anthony Fauci, direktur National Institute of Allergy and Infectious Diseases AS dan Robert R. Redfield direktur Centers for Disease Control and Prevention (CDC) terlibat dalam rencana jahat bersama para perusahaan raksasa farmasi.

Video wawancara Mikovits dengan pembuat film Mikki Willis selalu dihapus oleh sejumlah platform media sosial. Di Youtube, video ini telah ditonton jutaan kali tetapi kemudian dihapus karena dinilai melanggar kebijakan terhadap “kesalahan informasi COVID-19.”

Video wawancara berdurasi 26 menit berjudul “Plandemic” itu muncul ketika dunia dihantam badai pandemi virus corona yang telah menginfeksi 3,9 juta orang dan membunuh lebih dari 274.000 orang di seluruh dunia.

Video ini membantah penjelasan para pejabat dunia mengenai Covid-19.

Dalam video itu, pembuat film Mikki Willis melakukan wawancara dengan Judy Mikovits, yang ia sebut sebagai “salah satu ilmuwan paling sukses di generasinya.”

Mikovits dikenal karena perannya dalam sepasang kontroversi ilmiah mencakup makalah yang ia tulis bersama pada tahun 2009 dan diterbitkan dalam jurnal Science. Sementara yang lain melibatkan tuduhan bahwa ia mencuri buku catatan laboratorium serta komputer dan data kepemilikannya dari mantan majikan.

 

Dua tentara berjaga di gerbang utama Fort Detrick di Frederick, Maryland, AS, tempat Institut Penelitian Medis Angkatan Darat AS untuk Penyakit Infeksi berada. (Foto oleh Alex Wong / Getty Images)
Dua tentara berjaga di gerbang utama Fort Detrick di Frederick, Maryland, AS, tempat Institut Penelitian Medis Angkatan Darat AS untuk Penyakit Infeksi berada. (Foto oleh Alex Wong / Getty Images)

Dalam makalahnya tahun 2009, dia mengikat sindrom kelelahan kronis dengan retrovirus yang disebut XMRV yang menawarkan harapan potensial bagi perawatan di masa depan kepada pasien dan tanpa bukti dia mulai membuat hubungan antara XMRV dan gangguan lain seperti autisme.

Dalam video Plandemic baru-baru ini Willis mengatakan makalahnya “mengirimkan gelombang kejutan melalui komunitas ilmiah, karena mengungkapkan penggunaan umum hewan dan jaringan janin manusia melepaskan malapetaka penyakit kronis yang menghancurkan.”

Dalam video viral dia mengklaim bahwa setelah insiden mencuri properti lab, dia “ditahan di penjara tanpa tuduhan. Saya disebut ‘buron dari keadilan,” dan menambahkan bahwa “Tidak ada surat perintah. Mereka memaksa saya keluar dari rumah. Tetangga kami melihat apa yang terjadi di sini.”

Chicago Tribune melaporkan bahwa Mikovits ditangkap oleh polisi di California sebagai buron atas surat perintah yang dikeluarkan oleh polisi dari University of Nevada, Reno.

Namun, dia mengklaim dalam video “Plandemic” bahwa properti yang katanya dicuri itu “sengaja diletakkan di rumahnya.”  Mikovits menegaskan bahwa dia bisa membuktikannya.

Dalam video “Plandemic”, Judy Mikovits membeberkan konflik profesional antara dirinya dengan Dr Anthony Fauci, direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular. Mikovits juga menyatakan bahwa National Institutes of Health (NIH) dan National Institute of Allergy and Infectious Diseases (NIAID) terlibat dalam permainan yang membahayakan keselamatan umat manusia.

Sesuai dengan sebuah artikel oleh Snopes yang diterbitkan pada tahun 2018, Mikovits menyebutkan bahwa Fauci mengirim email berisi ancaman akan menangkapnya jika dia mengunjungi National Institutes of Health untuk berpartisipasi dalam penelitian untuk memvalidasi penelitian kelelahan kronisnya.

Fauci kemudian mengatakan kepada situs web bahwa “Saya tidak tahu apa yang dia bicarakan. Saya dapat dengan tegas menyatakan bahwa saya tidak pernah mengirim email seperti itu. Saya tidak akan pernah membuat pernyataan seperti itu dalam email bahwa siapa pun akan segera ditangkap ‘jika mereka menginjakkan kaki di properti NIH. ”

Teori Laboratorium 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.