Friday, April 19, 2024
HomeTanjungpinangTak Ada yang Bisa Dimakan saat Berbuka Puasa, Babinsa Antar Nasi Bungkus...

Tak Ada yang Bisa Dimakan saat Berbuka Puasa, Babinsa Antar Nasi Bungkus untuk Mak Ramilah

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Tanjungpinang, Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan kembali membagi-bagikan bantuan berupa nasi bungkus bagi warga yang terdampak Covid-19, Sabtu (9/5/2020).

Mak Ramilah (68), salah seorang warga yang menerima nasi bungkus untuk itu setelah diantar langsung oleh Babinsa Koramil 01/Tanjungpinang dari Yayasan Moggallana Indonesia.

Mak Ramilah, warga Kelurahan Kemboja dengan suara bergetar menahan haru mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang datang kerumahnya untuk membagikan Nasi bungkus siap saji untuk berbuka puasa.

Baca: Susah Diatur, 5 Shio Ini Paling Suka Kebebasan

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Selasa 13 Mei 2020, Scorpio Berpikir Jernih

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Senin 11 Mei 2020, Percintaan Gemini Akan Meningkat

Mak Ramilah sempat mengatakan bahwa tidak ada makanan di rumah untuk berbuka puasa, namun dengan kehadiran Babinsa jajaran Koramil 01/Tanjungpinang dapat berbuka puasa.

“Saya hari ini tidak ada yang makanan yang bisa dimasak. Alhamdulillah, rezeki hari ini berkat bapak Babinsa yang mengantarkan Nasi, dan dapat berbuka puasa hari ini”.

Mak Ramilah mendapatkan pembagian nasi bungkus pada Sabtu (9/5).(suryakepri.com/ist)

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Babinsa dan Yayasan yang telah sudi mengantarkan nasi kepada kami,” ucapnya.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER