Tren di Kepri Membaik, Isdianto Ingatkan Warga Tetap Disiplin Tangkal Penyebaran Covid-19

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Riau (Kepri) H Isdianto.
Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Riau (Kepri) H Isdianto.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 H Isdianto mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah terhadap ancaman virus corona meski di Kepri tren kesembuhan sangat baik.

Semua diminta tetap untuk disiplin dan menjalankan protokol kesehatan karena wabah ini masih tetap mengancam.

“Kitalah yang berperan memutuskan mata rantai sebaran covid-19 di Kepri. Mari kita terus bersama-sama membuat corona sirna dari negeri segantang lada ini,” kata Isdianto di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Minggu (10/5).

Baca: 7 Shio Dapat Hoki Besar Besok, 3 Shio Lain Justru Dua Kali Lipat Rezeki

Baca: Pandai Bersandiwara, 5 Shio Ini Paling Gemar Cari Perhatian

Baca: Susah Diatur, 5 Shio Ini Paling Suka Kebebasan

Ketika Juru Bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto mengatakan Kepri memiliki tingkat kesembuhan terbaik di Indonesia, kata Isdianto itu semua berkat kerja keras dan keberhasilan Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 di seluruh Kepri. Terutama tim medis yang tergabung di dalamnya.

Karena itu, Isdianto mengapresiasi setinggi-tingginya tim garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19, yakni para tim medis di kabupaten/kota dan Provinsi Kepri.

Karena dengan kerja keras dari tim medis dan Tim Gugus Tugas secara keseluruhan, tidak akan mencapai keberhasilan penanganan penyembuhan bagi para pasien Covid-19 ini.

Sampai Minggu petang, di Kepri tercatat sebanyak 101 pasien yang terkonfirmasi positif. Mereka adalah 72 kasus Kepri dan 29 klaster KM Kelud.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.