BREAKING NEWS – Batam Tambah 3 Kasus Baru Positif Covid-19, Kakak-beradik dari Cluster Bengkong

Tim medis saat melakukan Rapid Test ke 105 warga Taman Raya Tahap V Batam Center.(Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tim Gugus Covid-19 Kota Batam mengkonfirmasi ada tambahan tiga orang positif corona di Batam, Senin (11/5).

Tiga tambahan pasien baru itu merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim analis BTKLPP Batam, berdasarkan hasil screning dan tracing closes contact dari terkonfirmasi positif Nomor 35 yang telah meninggal dunia di wilayah Bengkong Telaga Indah, Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Dalam rilis khusus tim Covid-19 Kota Batam, terkonfirmasi Covid-19 pada kasus ini merupakan satu keluarga, kakak beradik yang merupakan tetangga dari kasus positif nomor 35.

Baca: Heboh Dentuman di Langit Jateng Masih Misterius, BMKG Beri Penjelasan

Baca: Masih Temukan Sholat Berjemaah, Tim Gugus Tugas Covid-19 Batam Kembali Datangi Beberapa Mushola dan Masjid di Bengkong

Baca: 7 Shio yang Dapat Hoki Besok, 3 Shio Justru Rezeki Mengalir Deras

Ketighanya saat dilakukan tes, tengah menjalani karantina mandiri ditempat tinggalnya.

Adapun rincian dari kasus ini adalah 2 (dua) orang laki – laki dan 1 (satu) Orang perempuan .

Mengenai riwayat penularan penyakit dari pasien terkonfirmasi tersebut, Tim Gugus Tugas yang diketuai Walikota Batam M Rudi, menjabarkan sebagai berikut :

Yang pertama, seorang Anak Remaja laki –laki berinisial “RA” usia 14 Tahun, Pelajar, beralamat di kawasan perumahan Bengkong Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong Kota Batam, merupakan kasus baru Covid-19 Nomor 40 Kota Batam.

Yang bersangkutan tinggal bersama seorang kakak laki-laki dan kakak perempuan beserta dengan adiknya setelah ayahnya meninggal dunia dan ibunya bekerja sebagai TKW di Malaysia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.