DPR RI Dukung Penuh Kejagung Ungkap Kasus Penyelundupan Tekstil Premium di Batam

Anggota DPR RI Arteria Dahlan.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Komisi III DPR RI menyoroti kasus dugaan penyelundupan 27 kontainer berisi tekstil premium yang tengah disidik Tim Jampidsus Kejaksaan Agung (Kejagung).

Dukungan penuh diberikan kepada Kejagung agar dapat mengungkap mafia tekstil dan keterlibatan sejumlah oknum yang sudah lama bermain dan merugikan negara tersebut.

Dukungan ini disampaikan oleh Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. “Kita back up full,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (11/5/2020) malam.

Baca: Kejagung Periksa Sejumlah Pihak di Batam Terkait Penyelundupan 27 Kontainer Berisi Tekstil Premium

Baca: BREAKING NEWS – Bocah 5 Tahun di Tanjungriau Batam Ditemukan Meninggal, Terseret Arus Parit Sejauh 1 Km

Baca: Ramalan Pekerjaan Besok Selasa 12 Mei 2020, Aquairus Akan Mengganti Taktik

Arteria menjelaskan, kasus dugaan penyelundupan 27 kontainer berisi tekstil ini harus diungkap secara tuntas. Pasalnya, hal ini sudah sangat merugikan negara.

“Kita susah-susah narikin pajak rakyat. Orang nyari duit, kemudian uangnya kita ambil lagi, itu kan pedih ya. Di depan mata ada yang legal, (negara) bisa dapat uang banyak. Makanya saya katakan, ini yang harus digenjot,” ujar Arteria.

Menurut politisi dari PDI Perjuangan ini, tata kelola kepabeanan di Indonesia harus diperbaiki. Hal ini dikarenakan banyaknya potensi pendapatan negara yang hilang atau sengaja dihilangkan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.