Ini Smartphone Pertama Samsung yang Bakal Taklukkan iPhone

Samsung vs iPhone (Foto: IBTimes)
Samsung vs iPhone (Foto: IBTimes)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Samsung generasi berikutnya akan menjadi smartphone android pertama yang bakal menaklukkan iphone.

Unggulan Samsung berikutnya adalah Galaxy S30. Smartphone android ini diperkirakan bisa menaklukkan iPhone 12. Minimal menyamainya.

Setidaknya, keluaran terbaru Samsung itu diyakini akan melampaui kekuatan iPhone 12 dalam hal grafis.

Sejak kemunculan ponsel pintar, pertempuran menjadi smartphone terbaik sepertinya selalu menjadi urusan dua sisi. Ini sebagian besar flagships seri Galaxy S top-of-the-line Samsung mewakili Android versus iPhone terbaru dan terhebat tahun itu, mewakili iOS Apple.

Saat ini, pertempuran antara Samsung Galaxy S20 dan iPhone 11 Pro atau 11 Pro Max, dengan Galaxy S20 yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 atau chipset Exynos 990 bawaan Samsung berdasarkan wilayah, dan iPhone 11 Pro oleh Chipset Apple yang paling banyak hingga saat ini, A13 Bionic.

Sementara versi Exynos dan Snapdragon dari Galaxy S20 memberikan hasil benchmark yang berbeda, dengan versi Snapdragon berkinerja lebih baik daripada Exynos, tetapi masih tidak bisa mengalahkan skor benchmark dari iPhone 11 Pro.

Namun, situasinya akan berubah ketika Samsung meluncurkan Galaxy S30 pada akhir tahun ini.

Unggulan berikutnya dari Samsung akhirnya bisa membuka peluang untuk menyamai iPhone dalam hal kinerja dan melampaui iPhone 12 dalam hal grafis.

Berdasarkan hasil benchmark pertama ponsel yang dibocorkan dari GizChina, Samsung Exynos 1000 SoC 5nm yang dikabarkan akan mendukung Galaxy S30 hingga 3X lebih cepat daripada GPU Snapdragon 865.

Tiga Kali Lebih Cepat

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.