Pelaku Jambret di Sei Beduk Tak Berkutik Diringkus Polisi di Batam

Seorang pelaku jambret di sekitar Seibeduk Batam, diringkus polisi.(suryakepri.com/romi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Jajaran kepolisian Sat Reskrim Polresta Barelang meringkus satu pelaku jambret yang beraksi di Jalan Depan PBK Duriangkang, Seibeduk, Batam, pada Minggu (10/5/2020) siang.

Pelaku bernama Van Hariono tidak hanya menjambret di Seibeduk, tapi juga melakukan aksinya di Jalan Depan BIP Sebelah Indomobil, Baloi, dan memalak di sekitar empang Batam Center.

“Pelaku sebenarnya dua orang. Tapi, satu pelaku berhasil melarikan diri, dan pelaku bernama Angga menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO),” kata Kompol Andri Kurniawan, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Senin (11/5/2020).

Baca: Ular Piton 4 Meter yang Galak Akhirnya Ditundukkan Warga di Dekat Kampus Unipdu

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Rabu 13 Mei 2020, 3 Zodiak Punya Rayuan Maut

Baca: Keuangan Shio yang Dapat Hoki Besar Besok, 3 Shio Beruntung Rezeki Terkabul

Andri menjelaskan, berawal dari laporan korban yang menjadi pencurian jambret yang terjadi di Jalan Depan PBK Duriangkang Sungai Beduk, kemudian anggota melakukan penyidikan lapangan.

“Opsnal Reskrim Polresta Barelang mendapat informasi dari masyarakat, bahwa pelaku berada di Depan Sate Asih, Bengkong Harapan, Sekitar pukul 15.30 WIB,” ujarnya.

Lanjut Andri, pelaku ditangkap dikediamannya, dan anggota membawa pelaku ke Mapolresta Barelang untuk melakukan penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku sudah lama meresahkan warga, dan kami langsung mengambil tindakkan tegas,” ungkap Andri.(*)

Penulis: romi kurniawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.