Pemko Tanjungpinang Bagikan 10.576 Paket Bingkisan Hari Raya untuk Masyarakat

Plt Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat menyerahkan bingkisan kepada warga (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Dinas Sosial menyerahkan paket bingkisan untuk masyarakat tidak mampu dalam rangka menyambut hari besar keagamaan tahun 2020.

Bingkisan tersebut diserahkan kepada masyarakat yang termasuk di dalam penerima Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kota Tanjungpinang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma yang dilaksanakan di Kantor Camat Tanjungpinang Timur, dan Kantor Camat Tanjungpinang Kota, Senin (11/5/2020).

Baca: BLT Dana Desa di Karimun Kepri Mulai Disalurkan, Tiap Bulan Rp 600 Ribu

Baca: BREAKING NEWS – Batam Tambah 3 Kasus Baru Positif Covid-19, Kakak-beradik dari Cluster Bengkong

Baca: Keuangan 12 Zodiak yang Beruntung Besok, 6 Zodiak Dapat Rezeki Mendadak

Rahma mengatakan, pemberian bingkisan ini bertujuan untuk memperkuat rasa kasih sayang dan kepedulian untuk sesama, kemudian meningkatkan peran Pemko Tanjungpinang terus mengupayakan kesejahteraan sosial di dalam masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan dasarnya.

“Tujuan pemberian paket bingkisan ini merupakan agenda rutin Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Sosial diberikan kepada penerima DTKS agar para penerima dapat sedikit mengurangi beban kehidupan yang mereka alami,” ujar Rahma.

Lanjut, Rahma menuturkan, kegiatan itu juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesejahteraan sosial bagi kaum duafa ataupun keluarga miskin di Kota Tanjungpinang, serta meringankan beban keluarga miskin dan kurang mampu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.