Isdianto Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda dan Wakapolda Kepri

Isdianto saat menerima kunjungan silaturahmi dari Kapolda dan Wakapola Kepri di kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (12/5).
Isdianto saat menerima kunjungan silaturahmi dari Kapolda dan Wakapola Kepri di kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (12/05/2020) Foto: Istimewa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNPINANG,SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri, H Isdianto menerima kunjungan silaturahmi dari Irjen Pol Aris Budiman sebagai Kapolda Kepri yang baru dan Kombes Pol Darmawan sebagai Wakapolda Kepri yang baru di kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (12/05/2020).

Isdianto mengatakan satu kunci keberhasilan pembangunan di Kepri adalah mengedepankan kebersamaan. Semua elemen di Kepri dengan kapasitas dan tugas masing-masing saling bersinergi agar pembangunan dapat berjalan selaras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semua itu agar tercipta kedamaian dan ketentraman, hidup nyaman di Kepri serta terus mengupayakan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat, salah satu kuncinya adalah kebersamaan,” ujar Isdianto.

Sebagaimana diketahui, Kepala dan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepri baru saja berganti berdasarkan Surat Telegram yang dikeluarkan oleh Kapolri, adalah  Untuk itu, Isdianto mengucapkan selamat datang di Kepri bunda tanah melayu ini.

“Kepri dengan Letak geografisnya yang 96 persen adalah wilayah laut memiliki potensi yang luar biasa, 3 kabupaten masih bersih dari covid ini yang harus kita jaga serta agar keseluruhan kabupaten dan kota di Kepri benar-benar bebas dari Covid,” lanjut Isdianto.

BACA JUGAIrjen Aris Budiman Resmi Jabat Kapolda Kepri, Ini Pesan Kapolri saat Melantik 9 Kapolda

BACA JUGAKapolda-Wakapolda Kepri Berganti, Inilah Sejumlah Perwira Polisi yang Mendapat Jabatan Baru

BACA JUGAJabat Inspektur Jendral Kemenkum HAM, Kapolda Kepri Irjen Andap Naik Pangkat Bintang Tiga

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.