Pejabat Kejati Kepri Dinyatakan Sembuh dari Corona

Kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang Rustam (Suryakepri.com/ Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanjungpinang menyatakan pasien Tuan AL (45) dinyatakan sembuh dari Virus Corona atau Covid-19, Selasa (12/5/2020).

Pejabat Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau ini dinyatakan sembuh setelah hasil laboratorium negatif sebanyak tiga kali.

Kesembuhan Tuan AL disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang Rustam yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanjungpinang.

Baca: UPDATE Corona 12 Mei: Kepri Tambah Dua Kasus Positif Baru, Total Indonesia Tambah 484 Pasien

Baca: Ramalan Zodiak Besok Rabu 13 Mei 2020, Hadapi Secara Langsung Aries

Baca: Keuangan 12 Zodiak yang Dapat Hoki, 5 Zodiak Justru Rezeki Mengalir Lancar

Rustam mengatakan, yang bersangkutan terkonfirmasi adalah warga Jakarta yang berkerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di salah satu Kantor Instansi Vertikal di Provinsi Kepri.

“Yang bersangkutan pernah berpergian ke Jakarta dan melakukan perjalanan ke Bandung satu mobil dengan kasus terkonfirmasi pada akhir bulan Februari 2020,” kata Rustam dalam keterangan tertulisnya diterima Suryakepri.com.

Selanjutnya, kata dia, pada 10 Maret 2020 Tuan AL merasa demam, sudah berobat di Rumah Sakit di Depok, dinyatakan tidak ada mengarah ke Covid dan pasien melakukan karantina mandiri selama 20 hari di Depok.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.