Per Selasa Hari Ini, Semua Pasien Corona yang Dirawat di RSBP Sudah Pulang

Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, mengumumkan saat ini tidak lagi merawat pasien positif Covid-19 karena semua sudah sembuh dan pulang.(suryakepri.com/fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, mengumumkan saat ini tidak lagi merawat pasien positif Covid-19.

Hal ini diutarakan oleh Direktur RSBP Batam, dr. Sigit Riyarto setelah berhasil memulangkan tiga pasien positif Covid-19, yaitu pasien 06, 12, dan 15 yang telah dinyatakan negatif.

Hasil negatif itu diperoleh dari pemeriksaan swab oleh Balai Teknik Kesehatan Lingkungan Pengendalian Penyakit (BTKL-PP) Batam, Senin (11/5/2020).

Baca: Kapal Shahraz Berbendera Iran dengan 25 Kru Masih Kandas di Perairan Sambu Batam

Baca: Ramalan Zodiak Besok Rabu 13 Mei 2020, Hadapi Secara Langsung Aries

Baca: Hapus 21 Juta Nomor Handphone, China Tutupi Jumlah Kematian Akibat Covid-19?

“Bukan berarti tidak menerima kembali, karena kami adalah rumah sakit rujukan. Dengan kesembuhan ketiga pasien kemarin, dengan ini kami nyatakan pasien Covid-19 yang dirawat di sini sebelumnya telah sembuh semuanya,” jelasnya, Selasa (12/5/2020) pagi kepada Suryakepri.com.

Adapun pemulangan ketiga pasien sembuh ini disambut dengan tepukkan kompang yang meriah oleh para tim medis, Sigit menuturkan musik Kompang ini merupakan ide kreativitas dari Tim Medis RSBP Batam.

Mereka sengaja memberikan suasana yang berbeda dengan menyuguhkan tarian yang diberi nama “Kompang Corona” untuk para pasien yang sembuh dari Covid-19.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan suasana yang berbeda pada pemulangan tiap pasiennya,” lanjutnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.