Smartfren dan Ruangguru Kolaborasi Dalam Program Mendukung Siswa di Kawasan Perbatasan Selama Pandemi

Smartfren berkolaborasi dengan Ruangguru melakukan kegiatan sosial di Kabupaten Natuna.(suryakepri.com/fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, NATUNA – Smartfren berkolaborasi dengan Ruangguru melakukan kegiatan sosial di Kabupaten Natuna sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah untuk memajukan dan memberdayakan desa 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar).

Selain itu, program ini juga hadir guna mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran COVID-19 yang meminta para siswa baik di daerah 3T untuk belajar di rumah.

Bantuan tersebut diberikan dalam 5 paket sarana penunjang pendidikan yang berupa laptop, LCD proyektor, Layar proyektor, modem dan kuota untuk 12 bulan.

Baca: Ramalan Zodiak Besok Rabu 13 Mei 2020, Hadapi Secara Langsung Aries

Baca: Keuangan 12 Zodiak yang Dapat Hoki, 5 Zodiak Justru Rezeki Mengalir Lancar

Baca: 7 Zodiak yang Hoki Besok, 5 Zodiak Makin Kencang Rezeki Mengalir

Dalam program dengan Ruangguru ini, pihaknya memberikan Free Access Ruang Belajar selama 18 bulan kepada guru-guru dari lima sekolah yang mendapat bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kelima sekolah di Natuna yang mendapat sumbangan perangkat penunjang pendidikan tersebut, antara lain: SMAN 1 Bunguran Selatan, SMAN 1 Natuna, SMPN 1 Bunguran Selatan, SMP Nurul Jannah dan PKBM Impian Bunguran Timur Natuna,” ujar Roberto Saputra selaku Chief Brand Officer Smartfren, Selasa (12/5/2020).

Selain program bantuan perangkat penunjang pendidikan, Smartfren juga memberikan training/capacity building gratis secara online kepada tenaga pengajar, sekaligus monitoring dan evaluasi program pelaksanaan CSR di Natuna.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.