Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo Perpanjang Lagi Masa Kerja di Rumah Bagi ASN

Tjahjo Kumolo.
Tjahjo Kumolo.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo menerbitkan surat edaran (SE) yang memperpanjang lagi masa kerja dari rumah atau work from home bagi aparatur sipil negara (ASN).

Keputusan ini terkait dengan dampak pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Masa pelaksanaan tugas kedinasan di rumah atau tempat tinggal (WFH) bagi ASN diperpanjang sampai dengan tanggal 29 Mei 2020.

Baca: 300 Karyawan di-PHK, 700 Habis Kontrak di Karimun Kepri Selama Pandemi Covid-19

Baca: Ramalan Zodiak Besok Kamis 14 Mei 2020, Jangan Berlebihan Taurus

Baca: Tak Pandang Bulu, Ini 5 Shio yang Paling Tulus Bantu Orang Lain

“Dan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan,” demikian diatur dalam SE Nomor 54 Tahun 2020 yang ditandatangani Tjahjo Kumolo di Jakarta, Selasa (12/5).

Sebelumnya, masa bekerja dari rumah bagi ASN akan habis pada Rabu (13/5). Namun, setelah melakukan evaluasi terkait kondisi pandemi COVID-19 di dalam negeri, Pemerintah memutuskan untuk memberlakukan kebijakan work from home lebih lama.

Tjahjo menandatangani dua surat edaran, yaitu SE Nomor 54 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN dalam Upaya Pencegahan Penyebaran COVID-19, dan Surat Edaran Nomor 55 Tahun 2020 tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian ke Luar Daerah, Kegiatan Mudik, Cuti bagi ASN dalam Upaya Pencegahan Penyebaran COVID-19.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.