Riwayat Lima Kasus Positif Baru di Batam 13 Mei: Masih Terkait Cluster WNA dan Cluster 35 di Bengkong

6 WNA India dan 2 WNI dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah menjalani perawatan di RS Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tim Gugus Tugas COVID-19 di Kota Batam menyampaikan data terbaru adanya lima penambahan kasus positif di Batam pada Rabu (13/5).

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim analis BTKLPP Batam, berdasarkan kasus baru yang ditemukan serta hasil screning dan tracing closes contact yang terus berlangsung dari cluster terkonfirmasi positif Nomor 32 dan Nomor 35 yang telah meninggal dunia.

Terkonfirmasi positif Covid-19 pada kasus ini merupakan warga Kota Batam yang saat ini berada dalam perawatan isolasi/karantina di beberapa rumah sakit Kota Batam.

Adapun rincian dari kasus terbaru ini adalah 5 (lima) orang laki –laki.

Baca: BREAKING NEWS – Batam Tambah 5 Kasus Positif Baru pada 13 Mei, Semua Laki-laki

Baca: Terungkap Penyebab Tiga Pekerja Jatuh dari Lantai 3 Hotel di Nagoya Batam: Papan Pijakan Patah

Sebagaimana rilis resmi dari Tim Gugus Tugas Kota Batam dan diketahui Walikota Batam, M Rudi, riwayat perjalanan penyakit dari pasien terkonfirmasi tersebut sebagai berikut :

1. Seorang laki – laki berinisial “Tn.OA” usia 44 Tahun, Wiraswasta, beralamat di Kompleks Masjid kawasan Sungai Harapan Kelurahan Sungai Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam, merupakan kasus baru Covid-19 Nomor 45 Kota Batam.

Yang bersangkutan pernah berada di satu lokasi tempat tinggal dan merupakan teman sesama jama’ah dari kasus WNA Terkonfirmasi Positif Nomor 32 yang telah meninggal dunia.

Pada tanggal 04 Mei 2020 yang bersangkutan melakukan pemeriksaan RDT dengan hasil dinyatakan “Reaktif”.

Sehubungan dengan hasil RDT nya tersebut bersama dengan jama’ah satu kelompoknya kemudian dilakukan isolasi dan pengkarantinaan di RSKI Covid-19 Galang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.