Thursday, March 28, 2024
HomeTanjungpinangPolisi Menduga Pembunuhan Hin Tjuan Lebih Satu Orang, Sudah Ada yang Dicurigai

Polisi Menduga Pembunuhan Hin Tjuan Lebih Satu Orang, Sudah Ada yang Dicurigai

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang menduga orang yang membunuh Hin Tjuan (63), lebih dari satu orang. Pembunuhan warga Jalan Bintan, Kecamatan Tanjungpinang Kota ini sudah direncanakan pelaku.

“Dugaannya (pelaku) lebih dari satu orang dan kejadian kita menyakini sudah direncanakan pelaku,” kata Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Kamis (14/5/2020).

Lanjut, kata dia, sejauh ini penyidik telah mencurigai pelakunya, namun masih menunggu bukti kuat. Hal itu diketahui setelah korban menerima pesan singkat dari seseorang terkait masalah ekonomi.

Baca: Heboh Tiga Ular Sanca Panjang 3 Meter Berkeliaran Keluar Sarang, Tim Satpol PP Berjibaku

Baca: Terungkap, Setelah Dibunuh Hin Tjuan Dibuang ke Laut dengan Pemberat Alat-alat Bengkel

Baca: Bertengkar dengan Pacar, 5 Shio Ini Paling Sering Minta Maaf Duluan

“Yang dicurigai sudah ada, kita masih mengumpulkan bukti kuatnya,” ujarnya.

Sejauh ini penyidik sudah meminta keterangan sebanyak empat orang saksi dari pihak keluarga korban. Untuk pekerjaan korban diketahui hanya buruh harian dan tukang ojek.

“Yang jelas kita masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi lain,” tegasnya.

Sebelumnya, AKP Rio menuturkan, korban mengalami dihabisi dengan mengalami beberapa luka bacok di bagian tubuhnya. Setelah itu, jasad korban kemudian dibuang ke laut dengan cara diikat lalu pakai pemberat onderdil dan alat-alat bengkel.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER