Bantuan Tanggap Pandemi dari HM Soerya Diserahkan kepada Imam Masjid-Marbot dan Guru-guru TPA di Batam Kepri

Pada Minggu 17 Mei 2020 dilakukan penyerahan ratusan Bingkisan Lebaran kepada para Guru Mengaji ( TPA), ustadz-ustadzah, imam masjid & marbot masjid di kediaman Ketua MT Nurul Jannah Eden Park Batam Centre.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Penyaluran bantuan untuk tanggap kondisi pandemi terus disalurkan oleh Ketua DPD PDI-Perjuangan Kepri, DR HM Soerya Respationo,SH,MH kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada Minggu 17 Mei 2020 dilakukan penyerahan ratusan Bingkisan Lebaran kepada para Guru Mengaji ( TPA), ustadz-ustadzah, imam masjid & marbot masjid di kediaman Ketua MT Nurul Jannah Eden Park Batam Centre, Ny Erna Kartika Wardani, SE.

Dalam penyaluran paket bantuan dari Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri yang juga tokoh masyarakat Kepri itu dibantu Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Pemberdayaan Perempuan & Anak Provinsi Kepri Silvia Hilda Kusumaningtyas, Majelis Taklim Humairah Batam bekerjasama dgn Majelis Taklim Nurul Jannah Eden Park & Ibu-ibu Srikandi PDI Perjuangan Kota Batam.

Baca: Dokter RSBP Batam Berikan Tips, Hirup Uap Air Panas Bagus untuk Jaga Kesehatan

Baca: Terbanyak Salurkan Sembako untuk Warga Kepri, HM Soerya Respationo: Tak Berguna Jadi Pemimpin Jika Rakyat Kelaparan

Baca: Prediksi Jatuhnya Malam Lailatul Qadar Ramadhan 2020

Fungsionaris DPD PDI Perjuangan Kepri, Dwi Ajeng Sekar Respaty SH,MKN, yang juga putri HM Soerya Respationo, mengungkapkan bantuan ini sebagai wujud kepedulian untuk saling membantu di saat kondisi seperti saat ini.

“Semoga bisa meringankan beban bapak-bapak dan ibu-bu yang memang membutuhkan saat ini. Jangan dilihat nilainya, semoga memberikan manfaat,” kata Dwi Ajeng Sekar Respaty.

Dikatakan, sebagaimana menindaklanjuti instruksi partai, pembagian bantuan ini juga sekaligus untuk memupuk rasa kegotong-royongan, sebagaimana budaya bangsa Indonesia, yang harus saling membantu di saat kondisi seperti saat ini.

Pembagian paket bantuan untuk warga yang membutuhkan saat pandemi, Minggu (17/5).(suryakepri.com/ist)

Mewakili ayahandanya, HM Soerya, Sekar juga mengajak masyarakat untuk tetap optimis menghadapi persoalan ini, seraya terus berdoa agar pandemi covid-19 segera terselesaikan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.