Belum Tiga Bulan Bertugas, Dubes China untuk Israel Meninggal di Tel Aviv

Duta Besar China untuk Israel, Du Wei (57), meninggal dunia di kediamannya di pinggiran Tel Aviv, Israel, Minggu (17/5/2020). (Foto dari South China Morning Post)
Duta Besar China untuk Israel, Du Wei (57), meninggal dunia di kediamannya di pinggiran Tel Aviv, Israel, Minggu (17/5/2020). (Foto dari South China Morning Post)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TEL AVIV, SURYAKEPRI.COM –  Duta Besar China untuk Israel, Du Wei (57), meninggal dunia di kediamannya di pinggiran Tel Aviv, Israel, Minggu (17/5/2020).

Polisi setempat menolak mengomentari penyebab kematian Du Wei, tetapi TV Israel mengatakan itu tampaknya karena sebab alami.

Du baru dikirim ke Israel pada awal Februari setelah sebelumnya bertugas sebagai duta besar untuk Ukraina selama tiga tahun.

Kementerian luar negeri Israel dan juru bicara kepolisian telah mengonfirmasi kematian diplomat itu, tetapi enggan mengomentari penyebab kematiannya.

“Sebagai bagian dari prosedur reguler, unit polisi berada di lokasi,” kata juru bicara kepolisian kepada Reuters.

TV Channel 12 Israel, mengutip pejabat medis darurat yang tidak disebutkan namanya, mengatakan indikasi awal adalah bahwa Du meninggal dalam tidurnya karena sebab alami.

Du ditugaskan ke Israel pada Februari di tengah pandemi virus corona. Dia sudah 31 tahun bergabung dengan kementerian luar negeri China.

Menurut situs kedutaan Tiongkok, DU sudah menikah dan memiliki seorang putra.

Kematian Du belum dikonfirmasi oleh kedutaan China.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: South China Morning Post

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.