Dokter RSBP Batam Berikan Tips, Hirup Uap Air Panas Bagus untuk Jaga Kesehatan

Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, mengumumkan saat ini tidak lagi merawat pasien positif Covid-19 karena semua sudah sembuh dan pulang.(suryakepri.com/fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Pasien Covid-19 Batam yang Sembuh, Tetap Diminta Jaga Kesehatan dan Karantina Mandiri. Sementara Direktur RSBP Batam memberikan tips bagus, manfaat menghirup uap air panas.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Jumlah pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh di Batam, Kepri, semakin menunjukkan angka yang signifikan.

Hal itu diakui oleh tim medis kian melecutkankan optimisme bagi para pasien yang saat ini masih berada dalam penanganan tim medis.

Baca: 14 Karyawan PT Pelindo 1 Cabang Tanjungpinang Reaktif Rapid Test, Kini Karantina di Rumah Singgah RSUD Tanjungpinang

Baca: Ular Piton Berukuran Besar Bergelantung di Atap Memangsa Binatang, Pemilik Rumah Panik

Baca: Tiga Pasien Corona di Batam Sembuh, Termasuk ABK KM Kelud dan ASN Dinkes Kota Batam

Hingga saat ini diketahui dari data tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (16/5/2020), jumlah pasien sembuh telah mencapai 58 orang.

RSBP Batam menjadi rumah sakit rujukan pertama yang berhasil mencapai angka 0 pasien Covid-19.

Walau demikian Direktur RSBP Batam, Kepulauan Riau, dr Sigit Riyarto tetap memberikan himbauan bagi para pasien Covid-19 yang telah dipulangkan, untuk tetap mengikuti instruksi pemerintah dan melaksanakan protokol keselamatan.

“Walau sudah dinyatakan sembuh, masing-masing warga yang telah pulang wajib untuk karatina mandiri selama dua minggu,” tegasnya, Minggu (17/5/2020).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.