Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat, Pelindo 1 Bersinergi dengan Kodam I/BB

M. Eriansyah selaku Ketua Tim Kegiatan Bantuan Sosial kepada Masyarakat yang terdampak Akibat Covid-19 di Lingkungan Pelindo 1 menyerahkan bantuannya kepada Kolonel Infantri Baginta Bangun, Asintel Kasdam I/BB (Suryakepri.com/Dok Pelindo 1)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

MEDAN, SURYAKEPRI.COM – PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat melalui Komando Daerah Militer I Bukit Barisan atau Kodam I/BB.

Bantuan sembako berupa beras sebanyak 5 Ton ini merupakan sinergi Pelindo 1 dan Kodam I/BB untuk disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak wabah virus Corona.

Bantuan itu diterima oleh Kolonel Infantri Baginta Bangun, Asintel Kasdam I/BB, Jumat 15 Mei 2020 lalu.

Baca: Mengagetkan, Piton Raksasa Menjuntai dari Atap, Pawang Biarkan Ular Puas Habiskan Santapan

Baca: UPDATE Kasus Corona di Batam 18 Mei: Tambah 11 Warga Terkonfirmasi Positif dari Cluster “Lama”

Baca: Ramalan Zodiak Besok Selasa 19 Mei 2020, Leo Harus Waspada Terhadap Kesehatan

M. Eriansyah selaku Ketua Tim Kegiatan Bantuan Sosial kepada Masyarakat yang terdampak Akibat Covid-19 di Lingkungan Pelindo 1, menerangkan bahwa bantuan sembako ini diserahkan ke Kodam I/BB untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.

Pelindo 1 bekerja sama dengan Kodam I/BB untuk menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan dalam menyambut Idul Fitri 1441 H.

“Terutama masyarakat yang terkena dampak ekonomi secara langsung dari adanya pandemi Corona. Hal ini menjadi salah satu wujud komitmen Pelindo 1 untuk terus mendukung pemerintah dan masyarakat menghadapi pandemi saat ini,” terang M. Eriansyah dalam keterangan tertulisnya diterima Suryakepri.com, Senin (18/5/2020).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.