Kader Banteng Gunung Kijang Berbagi di Kampung Melayu Teluk Bintan

Kader PDI-P Pengurus Ranting Ranting Gunung Kijang, Teluk Bintan mengadakan aksi sosial.(suryakakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Di saat pandemi covid-19 ini, para kader PDI-P diistruksikan berbuat dan tanggap atas kondisi sekitar.

Tak hanya yang ada di perkotaan, Pengurus Ranting PDI-Perjuangan Gunung kijang, di Pulau Pangkil Teluk Bintan, Kabupaten Bintan juga mengadakan bakti sosial dengan membantu meringankan warga yang membutuhkan.

Pada Selasa (19/5) sore, mereka mengadakan pembagian paket bantuan di Kampung Melayu, Teluk Bintan kepada para lansia, janda dan keluarga kurang mampu.

Hal ini juga sekaligus sebagai aksi berbagi jelang Idul Fitri 2020 yang tinggal beberapa hari lagi.

Baca: 12 Unit Mobil Berbagai Merek Barang Bukti Kasus Iptu Hiswanto Ady Diamankan di Polres Tanjungpinang

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 20 Mei 2020, Scorpio Perlu Menghirup Udara Segar

Baca: Bisa Bikin Klepak Klepek, 5 Shio Ini Paling Jago Taklukan Orang Sombong

Ketua DPD PDI-Perjuangan Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH mengapresiasi langkah para kader PDI-P di Bintan tersebut atas kepeduliannya, berbuat bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

Menurut HM Soerya, ini juga merupakan instruksi langsung Ketua DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri, dimana pada kondisi saat ini, kader-kader banteng harus hadir untuk cepat tanggap dan mengedepankan kegotong-royongan dalam menyikapi persoalam bangsa.

Dalam acara di Kampung Melayu itu, selain memberikan imbauan-imbauan tentang pentingnya menjaga kesehatan, kader-kader PDI-P juga mebagikan bingkisan bantuan.(pwk)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.