Komunitas Kalam Sambangi Panti Jompo dan Panti Asuhan di Tengah Pandemi Covid-19

Komunitas sosial Kawan Lama (Kalam) Kota Batam, Kepulauan Riau berbagi sembako kepada anak-anak panti asuhan Filadelfia Gracia di Bengkong dan orangtua penghuni Panti Jompo Yayasan True Love di Punggur, Selasa (19/5/2020).(suryakepri.com/fernando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Komunitas sosial Kawan Lama (Kalam) Kota Batam, Kepulauan Riau berbagi sembako kepada anak-anak panti asuhan Filadelfia Gracia di Bengkong dan orangtua penghuni Panti Jompo Yayasan True Love di Punggur, Selasa (19/5/2020).

Adapun kegiatan ini, juga merupakan rangkaian kegiatan sosial yang juga melibatkan Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, HM Soerya Repationo,SH,MH dan Walikota Batam, Muhammad Rudi dimana keduanya merupakan pembina dari Komunitas Sosial ini.

Wakil bendahara Kalam, Johnson Sibuea mengatakan bantuan sosial tersebut diberikan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak corona.

Baca: Kader Banteng Gunung Kijang Berbagi di Kampung Melayu Teluk Bintan

Baca: Ramalan Pekerjaan Besok Kamis 21 Mei 2020, Taurus Akan Mendapat Kesempatan, Sagittarius Harus Wasapada

Baca: Bisa Bikin Klepak Klepek, 5 Shio Ini Paling Jago Taklukan Orang Sombong

“Seperti namanya, Kalam ini memang komunitas orang-orang lama di Batam. Bisa dikatakan orang yang ikut membantu pembangunan Batam. Kami sudah dua tahun berdiri, sebenarnya sudah mau dikukuhkan para pengurus, namun karena pandemi kami tunda dulu. Saat ini Ketua terpilih ada pak Hermanto M Noor ,” tuturnya.

Ia juga menegaskan jika Kalam terdiri dari lintas suku dan agama serta fokus bergerak di bidang sosial saja, sebelumnya, komunitas Kalam juga sudah memberikan bantuan paket sembako dalam rangka bantuan pandemi Corona melalui Pemko Batam.

“Tahap pertama bantuan sembakonya sudah kami salurkan lewat pemerintah kota. Secara simbolis sudah kami berikan kepada pak wali kota beberapa hari lalu. Ini adalah kelanjutannya,” lanjutnya.

Ia menjelaskan pandemi virus Corona berdampak hampir pada seluruh warga Batam, pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat menjadi berkat kepada yang menerima.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.