PGN Jamin Pasokan dan Layanan Gas Bumi Aman Selama Idul Fitri 2020

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menjamin pengendalian pasokan, layanan, serta distribusi gas tetap terjaga aman selama Hari Raya Idul Fitri 2020. (suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menjamin pengendalian pasokan, layanan, serta distribusi gas tetap terjaga aman selama Hari Raya Idul Fitri 2020.

Mengingat dengan adanya kebijakan tidak mudik dari pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19, diperkirakan banyak pelanggan khususnya jargas rumah tangga yang diperkirakan tetap di rumah dan menggunakan jargas seperti biasanya.

Sekretaris Perusahaan PGN, Rachmat Hutama mengungkapkan bahwa PGN telah membentuk tim yang bertugas untuk menjalankan peran pengendalian penyaluran dan pelayanan gas bumi saat Idul Fitri 2020.

Baca: PGN Kejar Target Pembangunan Jargas ESDM di Masa Covid-19

Baca: Ramalan Zodiak Besok Kamis 21 Mei 2020, Berikan Diri Anda Istirahat Pisces

Baca: Terungkap, Pertarungan Ular lawan Anjing Lebih Fatal, Kucing Lebih Cerdik

PGN akan memastikan keamanan dari sisi infrastruktur, niaga, distribusi gas serta pengendalian dan layanan gangguan di 3 wilayah dalam 18 area operasi.

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, PGN senantiasa menjalankan potensi yang dimiliki agar dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Sejauh ini, persiapan sudah matang. Pelaksanaannya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Petugas akan menjalankan skema pemantauan dan pengendalian akan standby 24 jam dalam 3 shift,” katanya.

“Apabila terjadi ganguan, pelanggan /masyarakat dapat menghubungi contact center pusat ataupun daerah agar dapat mempercepat penanganan,” tambah Rachmat, Rabu (20/5/2020).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.