Sahabat Lukita dari Kalangan Mahasiswa Batam Salurkan Paket Bantuan untuk Warga

Para mahasiswa dari Sahabat Lukita membagikan paket bantuan kepada masyarakat Batam, terutama yang terlewat dari bantuan Pemko Batam.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sahabat Ĺukita melalui para mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada diBatam, melakukan kegiatan “Bakti Sosial” berbagi sembako.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Lukita Dinarsyah Tuwo terhadap masyarakat Batam.

Lukita berpesan kepada masyarakat Batam agar tetap semangat menjalani kehidupan ini denga tetap Tawakal kepada Allah SWT, ikuti petunjuk anjuran covid-19, menjaga kebersihan sekitar.

Baca: Presiden Jokowi Lantik KSAL dan KSAU yang Baru

Baca: Pusat Karantina Karimun Kepri di SMPN 2 Tebing Akan Ditutup Sementara, 63 Penghuni Pulang Hari Ini

Baca: Paling Senang Dimanja, 5 Shio Ini Sering Bikin Gemes Pasangannya

“Untuk bantuan ini jangan melihat nilainya, namun ini diharapkan bisa ikut membantu mengurangi beban keluarga pada kondisi saat ini,” katanya.

Paket bantuan dari Lukita Dinarsyah Tuwo yang juga mantan Kepala BP Batam itu antara lain terdiri dari beras 5 kg, Indomie 15 bungkus, gula 1 kg, minyak 1 Liter dan ada juga masker dan hand sinetizer.

Sejumlah mahasiswa mengaku, selama dalam kegiatan sosial menyalurkan paket bantuan, benar-benar ikut merasakan akan kesusahan atau penderitaan masyarakat Batam yang terdampak covid-19 ini.

Sebab menurutnya banyak juga warga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah kota batam.

“Kita bersatu merangkul Bapak Lukita Dinarsyah Tuwo. Kami berharap masyarakat tidak melihat nilai bantuan tersebut,” kata seorang mahasiswa yang ikut menyalurkan bantuan dalam tiga minggu terakhir.

“Kami juga bangga dengan ketulusan dan keikhlasan Bapak Lukita yang berbuat demi masyarakat Batam,” tambahnya.(*)

Editor: purwoko

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.