Serahkan Sembako, Ketua PKK Provinsi Kepri Ingatkan Protokol Kesehatan

Ketua PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Meri Isdianto menyerahkan kembali bantuan paket sembako kepada masyarakat Tanjungpinang yang terdampak Covid-19, yang kali ini diserahkan di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Rabu (20/05).(suryakepri.com/humas)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Ketua PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Meri Isdianto menyerahkan kembali bantuan paket sembako kepada masyarakat Tanjungpinang yang terdampak Covid-19, yang kali ini diserahkan di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Rabu (20/05).

Adapun sasaran sembako diserahkan kepada petugas porter dan tukang becak yang berada di Lingkungan Pelabuhan Sri Bintan Pura.

Sebelumnya pada Selasa (19/05) Meri juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu dan Nelayan yang berada di Tanjungpinang dan Bintan.

Baca:Sekdaprov Lantik Pejabat Fungsional di Kepri: Lapangan Pengabdian yang Lebih Luas

Baca:Puluhan Warga Kulon Progo Kembalikan Bantuan Tunai Agar Diberikan pada yang Lebih Membutuhkan

Baca:Presiden Jokowi Lantik KSAL dan KSAU yang Baru

Dalam penyampaiannya setelah pemberian sembako, Meri berpesan agar penerima mensyukuri apa yang telah didapatkan hari ini kepada yang Maha Kuasa, dan apa yang diberikan saat ini merupakan bentuk kepedualian dari PKK Provinsi Kepulauan Riau terhadap masyarakat yang benar-benar terdampak covid-19.

“Jangan dilihat dari jumlahnya ataupun nilainya karena sebenarnya tidak seberapa. Yang penting keikhlasan kami memberi dan yang menerima juga harus selalu bersyukur. Apapun yang kita terima banyak atau sedikit patut kita syukuri karena saat ini kondisi ekonomi sangat sulit akibat covid,” ujarnya.

Rosmeri menyadari bahwa PKK Provinsi Kepulauan Riau mempunyai berbagai keterbatasan baik anggaran dan personil dalam membantu pemerintah dan masyarakat untuk tetap bertahan dalam menghadapi kondisi yang tidak menentu saat ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.