Dua Atlet NFL Gugat United Airlines karena Kemaluannya Diremas Penumpang Wanita saat Penerbangan

Kabin pesawat (Foto ilustrasi/Xinhua)
Kabin pesawat (Foto ilustrasi/Xinhua)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Maskapai penerbangan United Airlines digugat oleh dua bintang American Football yang berlaga di National Football League (NFL) gegara kemaluan mereka diremas oleh seorang penumpang wanita dalam penerbangan dari Los Angeles ke Newark.

Kedua pemain NFL Afro-Amerika dari New Jersey itu mengajukan tuntutan karena sudah mengadu saat mengalami pelecehan tetapi aduan mereka tidak ditanggapi oleh dua pramugari yang bertugas di kabin pesawat.

Menurut gugatan yang diajukan pada hari Senin, 18 Mei 2020 di Pengadilan Tinggi Los Angeles, serangan seksual itu terjadi pada bulan Februari dalam penerbangan red-eye-flight (penerbangan terakhir di malam hari) dari LA ke Newark, New Jersey.

Pemain NFL lainnya, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan bahwa seorang penumpang wanita melakukan perbuatan yang tidak diinginkannya dengan meraba-raba dirinya selama penerbangan.

Penggugat, yang hanya diidentifikasi sebagai John Doe 1 dan John Doe 2, mengklaim mereka duduk di tengah, pada kelas ekonomi dan mengalami pelecehan oleh seorang wanita kulit putih yang duduk dekat jendela. Wanita itu diduga sedang mabuk dan terlihat seperti di bawah pengaruh obat-obatan.

Para penggugat mengklaim berulang kali mengadu kepada pramugari soal perilaku tak senonoh wanita itu, tetapi aduan mereka diabaikan.

Pelecehan kemudian meningkat menjadi serangan seksual ketika wanita itu mulai meraih dan meraba-raba paha depan korban, kemudian membelai tangannya di pangkuannya lalu memasukan tangannya ke antara paha korban di dekat alat kelaminnya.

“Khawatir dengan persepsi menjadi korban laki-laki dan stigma rasial sebagai laki-laki muda keturunan Afrika-Amerika, John Doe 1 dengan sabar memohon agar penyerang menghentikan dan melepaskan tangannya,” bunyi pengaduan itu.

Pada satu titik, wanita itu diduga merobek masker korban dan meraih penisnya. Ketika John Doe 1 meninggalkan kursinya untuk melapor kepada pramugari, wanita itu pindah ke kursi tengah dan meraih kaki John Doe 2 dan “area selangkangannya.” Penumpang wanita itu akhirnya dipindahkan ke kursi lain oleh pramugari.

Gugat United Airlines

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.