Ki Lurah Punggowo DR HM Soerya Respationo Lepas Tim Gotong-royong Punggowo Mudo Salurkan Bantuan

Seremoni pelepasan Tim Gotong-royong Punggowo Mudo dalam menyalurkan ratusan paket bantuan bagi warga yang membutuhkan saat ini, Kamis (21/5).(suryakepri.com/nando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ki Lurah Punggowo, DR HM Soerya Respationo,SH,MH melepas tim gotong-royong Punggowo Mudo yang akan membagikan bantuan kepada masyarakat, Kamis (21/5) pagi.

Ratusan paket bantuan itu berasal dari hasil kebersamaan seluruh anggota paguyuban yang bergabung di Punggowo Mudo, serta bantuan dari HM Soerya.

Acara pelepasan tim ini dilaksanakan di kediaman HM Soerya Respationo di Perumahan Duta Mas, Batam Center, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (21/5/2020).

Baca: Di Bulan Ramadhan Ini Komunitas Punggowo Mudho Berbagi Bingkisan kepada Warga

Baca: Bantuan Tanggap Pandemi dari HM Soerya Diserahkan kepada Imam Masjid-Marbot dan Guru-guru TPA di Batam Kepri

Baca: Selalu Mengucap Syukur, 5 Zodiak Ini Paling Sering Memberi Hadiah

Dalam kesempatan tersebut, Soerya mengingatkan agar seluruh tim selalu menjalankan protokol keselamatan, dengan menggunakan masker, jaga jarak, dan penggunaan hand sanitizer.

“Apa yang akan dilaksanakan adalah kegiatan sosial, walau begitu kita harus tetap menjaga kesehatan dan tidak menambah adanya pasien positif,” paparnya.

HM Soerya juga menjelaskan adanya paket sembako yang akan disalurkan berjumlah 250 paket, berikut berbagai macam sayur mayur.

FOTO-FOTO:

Adanya ini merupakan kegiatan tahap kedua, dan akan berkobsentrasi bagi warga di Tanjung Sekuang, Jodoh, Tanjung Piayu dan Tanjunguncang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.