Sunday, May 19, 2024
HomeBatamKi Lurah Punggowo DR HM Soerya Respationo Lepas Tim Gotong-royong Punggowo Mudo...

Ki Lurah Punggowo DR HM Soerya Respationo Lepas Tim Gotong-royong Punggowo Mudo Salurkan Bantuan

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ki Lurah Punggowo, DR HM Soerya Respationo,SH,MH melepas tim gotong-royong Punggowo Mudo yang akan membagikan bantuan kepada masyarakat, Kamis (21/5) pagi.

Ratusan paket bantuan itu berasal dari hasil kebersamaan seluruh anggota paguyuban yang bergabung di Punggowo Mudo, serta bantuan dari HM Soerya.

Acara pelepasan tim ini dilaksanakan di kediaman HM Soerya Respationo di Perumahan Duta Mas, Batam Center, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (21/5/2020).

Baca: Di Bulan Ramadhan Ini Komunitas Punggowo Mudho Berbagi Bingkisan kepada Warga

Baca: Bantuan Tanggap Pandemi dari HM Soerya Diserahkan kepada Imam Masjid-Marbot dan Guru-guru TPA di Batam Kepri

Baca: Selalu Mengucap Syukur, 5 Zodiak Ini Paling Sering Memberi Hadiah

Dalam kesempatan tersebut, Soerya mengingatkan agar seluruh tim selalu menjalankan protokol keselamatan, dengan menggunakan masker, jaga jarak, dan penggunaan hand sanitizer.

“Apa yang akan dilaksanakan adalah kegiatan sosial, walau begitu kita harus tetap menjaga kesehatan dan tidak menambah adanya pasien positif,” paparnya.

HM Soerya juga menjelaskan adanya paket sembako yang akan disalurkan berjumlah 250 paket, berikut berbagai macam sayur mayur.

FOTO-FOTO:

Adanya ini merupakan kegiatan tahap kedua, dan akan berkobsentrasi bagi warga di Tanjung Sekuang, Jodoh, Tanjung Piayu dan Tanjunguncang.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER