Klub Segera Dibolehkan Latihan Secara Tim, Liga Inggris Akan Kembali Bergulir Pertengahan Juni

Logo Premier League
Logo Premier League
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LONDON, SURYAKEPRI.COM – Klub-klub Liga Premier Inggris semakin dekat memperoleh izin untuk menggelar latihan secara tim dalam minggu ini, sebelum kembali menggulirkan kompetisi pada pertengahan Juni.

Klub-klub masih menggelar sesi latihan dalam kelompok-kelompok kecil sejak Selasa. Itu yang pertama sejak kompetisi ditangguhkan pada bulan Maret.

Menteri Kebudayaan Inggris Oliver Dowden mengatakan pada Kamis (21/5/2020) bahwa sesi latihan bersama segera disetujui. Saat ini pihaknya masih menunggu persetujuan dari Kementerian Kesehatan Inggris.

Kata Oliver, pihaknya masih menunggu petunjuk, apakah latihan secara tertutup. Ini sangat tergantung pada persyaratan kesehatan agar tidak menimbulkan risiko penularan virus corona.

“Jika kita bisa melakukannya dengan aman, saya ingin kita bisa bangkit dan bersiap menuju pertengahan Juni, jika itu mungkin.”

Pertandingan dipastikan akan berlangsung tanpa kehadiran penonton di tribun karena Covid-19.

Kemungkinan akan ada perubahan penyiaran di Inggris, di mana Sky Sports, BT Sport, dan Amazon Prime Video sebagai memegang hak siar.

Kata Dowden, ada peluang beberapa siaran pertandingan Liga Premier Inggris ditayangkan secara gratis.

“Saya pikir itu membuka kesempatan bagi kita untuk menggelar sejumlah pertandingan olahraga, termasuk Liga Premier, ke kanal [siaran] gratis,” ujar Dowden.

“Pembicaraan itu masih berlangsung, saya melakukan pembicaraan yang produktif beberapa minggu lalu. Sekarang saya mendapatkan yang terbaru, yakni Liga Premier, EFL dan dengan FA.

Saya harap bisa menyelesaikan masalah ini dan saya juga berharap kita bisa memperoleh lebih banyak pemasukan untuk olahraga sepak bola. Saya pikir kita bisa mendapatkan jalan keluar terbaik dan saling menguntungkan.”(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.