Membuat Panik, Ular Besar Bersarang di Mobil yang Terparkir saat Lockdown Berlaku

Ular bersarang di bawah mobil. Pemilik panik dan dibawa ke sebuah bengkel.(suryakepri.com/cartoq.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Ular besar mengagetkan warga dan pemilik mobil karena saat hendak dicek, ternyata seekor ular besar melilit di bagian bawah kendaraan. Mobil itu menjadi sarang ular.

SURYAKEPRI.COM – Lockdown di India diperpanjang. Di saat lockdown diberlakukan maka aktivitas warga terhenti. Begitupun pemilik kendaraan angkutan, mereka menganggurkan kendaraannya di rumah.

Namun kejadian unik terjadi di India. Seperti dilansir Cartoq.com, pada 18 Mei, diketahui sebuah kendaraan yang diparkir begitu saja saat lockdown kini justru menjadi sarang ular.

Baca: Kerja Keras dan Cerdas, 6 Shio Ini Paling Berpotensi Kaya Mendadak

Baca: Selalu Mengucap Syukur, 5 Zodiak Ini Paling Sering Memberi Hadiah

Baca: Makin Tajir Melintir, 5 Shio Ini Diramalkan Melimpah Ruah Rezeki

Sebuah insiden terjadi di Karnal, India dimana menunjukkan seekor ular melilit suspensi depan sebuah kendaraan.

Honda City yang diparkir di gudang karena tidak digunakan secara teratur, kini justru menjadi tempat berlindung ular. Pemilik mbil pun terkejut sehingga urung ketika hendak mengecek mobil itu.

Sebuah gambar dalam video itu juga memperlihatkan orang-orang berbicara tentang ular itu dan bagaimana ia memasuki mobil itu. Namun, tidak ada yang mengatahui bagaimana kedatangan ular itu.

Setelah mengetahui ada ular di dalam sedan, orang-orang mulai mencarinya dengan panik. Mereka membuka kap mobil, dan berusaha mengevakuasinya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.