Eks Tokoh GAM Aceh Meninggal di Stockholm Swedia karena Terpapar Corona

Tgk.Jalil Bin Ismail, tokoh GAM asal Barsela, meninggal dunia di Swedia, setelah terinfeksi virus Corona. (Foto/Ist/waspadaaceh.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

ACEH, SURYAKEPRI.COM – Salah seorang tokoh Gerakan Aceh Merdeka (GAM) asal Barsela (Barat-Selatan Aceh), Tgk Jalil bin Ismail, meninggal dunia di Stockholm, Swedia pada Kamis (21/5/2020) pukul 12.55 waktu setempat.

Pria ini dilaporkan meninggal dunia akibat paparan virus Corona atau COVID-19.

Adnan NS, salah seorang deklarator Kabupaten Aceh Jaya, mengatakan kepada Waspadaaceh.com, Jumat (22/5/2020), dirinya memperoleh kabar itu beberapa menit setelah Tgk Jalil Bin Ismail, meninggal dunia.

Baca: Ramalan Zodiak Lusa Minggu 24 Mei 2020, Libra Harus Berani, Scorpio Harus Bersantai

Baca: Heboh Fenomena Awan Mirip Gasing di Perairan Indonesia

Baca: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 23 Mei 2020, Aries dan Gemini Perlu Istirahat

“Saya memperoleh kabar ini langsung dari putra sulungnya, Mustafa via telepon selular. Berita serupa juga beruntun dan berantai dari seantero dunia maya yang mengiasi layar WhatsApp dari rekan lain di Stockholm, Swedia, Norwegia dan Denmark serta negara lainnya,” katanya.

Mengetahui tokoh terebut dalam kondisi sakit karean menjadi korban covid-19, warga Jenatan Krueng Sabe dan Panga, Aceh Jaya, beberapa malam sebelumnya sempat melangsungkan wirit yasin.

Suami Rohani dan Ayah dua putri, tiga putra dan kakek dari 13 cucu ini menghembuskan nafas terakhir di kediamannya di Norsborg, Stockholm, Swedia dalam usia 80 tahun lebih.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.