Ganjar Pranowo Pastikan Tak Ada Perayaan Pencabutan PSBB Kota Tegal, Heli akan Keliling Langit Tegal

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.(suryakepri.com/gesuri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SEMARANG, SURYAKEPRI.COM – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan tidak ada perayaan berupa pesta kembang api dan penyemprotan disinfektan menggunakan helikopter di Kota Tegal.

Adanya pesta kembang api itu sempat menjadi rumor terkait dengan pencabutan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Tegal.

“Sudah saya klarifikasi tidak ada kembang api, apelnya dibatasi orangnya, yang kemarin diumumkan akan ada penyemprotan disinfektan dengan helikopter juga tidak jadi,” katanya di Semarang, Jumat (22/5).

Ganjar menyebut helikopter nantinya hanya akan berkeliling di langit Kota Tegal sebagai ungkapan kegembiraan pencabutan PSBB dan tidak adanya perkembangan kasus COVID-19.

Baca: Flyslab Menjadi Tren dalam Proyek Bangunan Bertingkat di Jateng-DI Yogyakarta

Baca: Ramalan Zodiak Lusa Minggu 24 Mei 2020, Aries Akan Memiliki Hari yang Terbaik, Taurus Harus Perhatikan Sistem Pencernaan

Baca: Ramalan Pekerjaan Lusa Minggu 24 Mei 2020, Gemini Harus Bersikap Terbuka, Leo Akan Memenangkan Argumen

Kendati demikian, orang nomor satu di Jateng itu mewanti-wanti agar Wali Kota Tegal beserta seluruh masyarakat setempat berhati-hati agar ketika terjadi peningkatan kasus COVID-19 lagi semua siap menghadapi.

“Meskipun saya sampaikan, Pak Wali Kota agar berhati-hati karena kurva kedua bisa muncul maka kita hati-hati. Insya Allah tidak akan ada lagi,” ujarnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.