Sekdaprov Kepri Tegaskan ASN Dilarang Mudik, Biasakan Silaturahmi Lewat Vidcom

Pembukaan Rakor Evaluasi dan Percepatan Dana Desa Tahap II Tahun 2020 dan Sosialisasi PMK No 40/PMK.07/2020 Se-Provinsi Kepri lewat Video Confrence di Ruang Rapat Sekda, Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Kamis (30/4).(suryakepri.com/humas pemprov Kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Sekdaprov H TS Arid Fadillah meningatkan seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kepri untuk tetap masuk pada hari pertama kerja setelah libur lebaran.

Para pegawai pun ditegaskan untuk tidak menyelenggarakan kegiatan halalbihalal. Termasuk bergantian kunjungan ke rumah-rumah.

“Hari pertama masuk, kita tetap belum apel. Semua memulai aktivitas kerja sesuai edaran Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi. Nantinya Pak Plt Gubernur akan menyapa ke masing-masing OPD dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” kata Arif di Ruang Kerjanya, Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang, Junat (22/5).

Baca: Ganjar Pranowo Pastikan Tak Ada Perayaan Pencabutan PSBB Kota Tegal, Heli akan Keliling Langit Tegal

Baca: Ramalan Zodiak Lusa Minggu 24 Mei 2020, Libra Harus Berani, Scorpio Harus Bersantai

Baca: Lapas Semarang dan Aceh Tiadakan Kunjungan saat Lebaran

Selain itu, ASN dan pegawai di lingkungan Pemprov Kepri juga dilarang mudik menyambut libur lebaran. Dalam Surat Edaran Plt Gubernur tertanggal 20 April bernomor 800/624.1/BKPSDM-SET/2020, juga sudah ditegaskan larangan mudil.

Menurut Arif, imbauan-imbauan itu bukan berarti harus memutuskan silaturahmi. Silaturahmi masih bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi informasi yang juga menyesuaikan dampak pandemi covid19 ini.

Para Kepala OPD pun, kata Arif, sudah diperintahkan Plt Gubernur untuk tidak menggelar open house.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.